Sukses

Bantah Menikah, Vicky Prasetyo Mesra dengan Angel Lelga

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dikabarkan telah menikah diam-diam.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo belakangan digosipkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Angel Lelga. Kabar tersebut muncul setelah foto-foto kebersamaan mereka mencuat ke permukaan.

 Angel Lelga (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tidak hanya itu, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga bahkan diisukan telah menikah. Namun, sebelum gosip itu melebar, Vicky buru-buru menepisnya.

Mantan tunangan Zaskia Gotik itu mengaku kalau foto kebersamaannya dengan Angel Lelga hanya untuk keperluan pekerjaan. "Itu (foto bersama Angel Lelga) kan cuma buat videoklip," jelas Vicky Prasetyo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Mesra

Tak lama setelah menampik, anehnya Vicky Prasetyo malah memperlihatkan kemesraannya dengan Angel Lelga. Seperti dalam foto yang diunggahnya ke Instagram, Kamis (28/12/2017).

Di foto tersebut, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tampak merangkul satu sama lain. Pria berusia 33 tahun itu juga menuliskan kata-kata romantis di kolom keterangan.

"Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya....." tulisnya.

Melalui unggahan tersebut, Vicky Prasetyo juga mengungkapkan kalau ini adalah akhir dari petualangan cintanya. "saat nya mengakhiri semua petualangan didalam hidup ku ...!!!!!!!!!" katanya.

 

3 dari 3 halaman

Gimmick Semata?

Bahkan dalam sebuah wawancara, Vicky dan Angel membeberkan rencana pernikahan mereka yang akan digelar secara mewah. Keduanya diperkirakan akan mengundang sebanyak 2.000-3.000 orang.

Sementara itu di luar sana beredar kabar kalau kemesraan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga hanya gimmick. Pasalnya, saat ini keduanya memang tengah terlibat proyek musik bersama.

"Kalau ini cuma sensasi kak angel apa tega bohongi publik ? Kalau bener syukur deh," ujar @aisyhfitrihrp.

"Serasa tdk percaya semua ini harus terjadi #semogabukansettingan kalaupun benar Smoga langgeng hubungan'nya Aamiin.." sahut @kayla_nadia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini