Sukses

Ciptakan Lagu Ini, Nagita Pertanyakan Jumlah Istri Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap memperlihatkan kemesraan rumah tangganya di vlog pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap memperlihatkan kemesraan rumah tangganya di vlog pribadinya. Seperti yang diunggah pada Rabu (27/12/2017), tampak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersiap-siap sarapan bersama.

Di tengah-tengah mereka juga hadir sang adik, Syahnaz, beserta tunangannya, Jeje Govinda, dan ibunda Ami Qanita. Namun, tak terlihat Rafathar, buah cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Nagita Slavina berada di dapur seorang diri terlihat asyik memasak dan menyiapkan sarapan. Setelah semuanya siap, barulah keluarga Raffi Ahmad keluar dari kamar masing-masing.

Dan Raffi Ahmad pun menenteng sebuah gitar. Ia pun melantunkan sebuah lagu ciptaannya sendiri.

"Ini judulnya "Sarapan Pagi" baru gue ciptain," ujar Raffi Ahmad. Ia pun menyanyikan liriknya, "Sarapan Pagi/enak sekali/dibuatinnya sama seorang istri."

"Emang ada berapa istrinya," tanya Nagita Slavina yang tengah sibuk menuangkan makanan di piring Raffi Ahmad.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengakuan Raffi Ahmad

"Iyalah seorang, masa banyak istri gue," terang Raffi Ahmad sembari tersenyum.

Seperti diketahui, hampir setahun ini Raffi Ahmad dikabarkan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Hingga kini masih belum diketahui kebenaran rumor tersebut.

3 dari 3 halaman

Takut Kucing

Selain rambutan, ternyata Raffi Ahmad juga takut dengan kucing. Walau bersikap santai, namun kala sang adik, Syahnaz, mendekatkan kucingnya ke arah dirinya, Raffi pun langsung berteriak.

Syahnaz yang tak tega melihat Raffi Ahmad ketakutan langsung menggendong kucingnya tersebut. Dan bapak satu anak itu pun kembali bernyanyi, sehingga membuat seisi rumah tertawa dengan liriknya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.