Sukses

Kado Sempurna untuk Salman Khan di Ultah ke-52

Di ultah ke-52 ini, Salman Khan dinaungi keberuntungan dan orang-orang tercinta di sekelilingnya.

Liputan6.com, Mumbai - Salman Khan genap berusia 52 tahun di 27 Desember 2017. Di ultahnya yang ke-52, boleh dibilang Salman Khan dinaungi banyak keberuntungan.

Bagaimana tidak, film terbaru Salman Khan berjudul Tiger Zinda Hai meraih sukses luar biasa. Film besutan Ali Abbas Zafar itu meraup angka 173 crore atau senilai Rp 365,6 miliar hanya dalam waktu empat hari.

Katrina Kaif terlihat hadir dalam acara pesta ulang tahun ke-52 Salman Khan yang berlangsung di sebuah farmhouse di Panvel, India. (Yogen Shah/news18.com)

Selain itu yang tak kalah penting, Salman Khan selalu dekat dengan orang-orang yang dicintainya. Selain keluarga, Salman Khan juga selalu dekat dengan sahabat, bahkan mantan pacar.

Hal itu bisa dilihat ketika Salman Khan menggelar acara pesta ulang tahun, Selasa (26/12/2017) di sebuah farmhouse di Panvel, Maharashtra, India. Di acara tersebut hadir keluarga, sahabat, hingga mantan kekasih Salman Khan.

Dari keluarga hadir sang ayah, Salim Khan, sang adik Sohail Khan. Di antara sahabat yang datang terlihat aktor senior Anil Kapoor, Sunil Shetty, Bobby Deol, Mouni Roy, Waluscha De Sousa dll. Sedangkan mantan pacar sang aktor, Katrina Kaif dan Sangeeta Bijlani juga muncul di pesta tersebut.

Kehadiran Katrina Kaif di pesta tersebut memang tidak mengejutkan. Selain karena masih berhubungan baik, keduanya juga saat ini memang sering terlibat bersama untuk mempromosikan film mereka, Tiger Zinda Hai. Sementara dengan Sangeeta Bijlani, meski sudah lama putus dari Salman Khan, namun hubungan mereka kini menjadi teman baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan dari Aamir Khan dan Shahrukh Khan

Selain pesta perayaan ulang tahunnya dihadiri keluarga dan sahabat, Salman Khan juga mendapatkan ucapan ulang tahun dari dua aktor besar Bollywood lainnya, Aamir Khan dan Shahrukh Khan. Memang, Salman Khan punya hubungan baik dengan dua aktor besar Bollywood itu.

Aamir Khan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Salman Khan lewat Twitter. "Dear Salman, semoga harimu menyenangkan dan tahun yang indah. Begitu banyak keberuntungan di hari ini. Selamat atas catatan rekor (film Tiger Zinda Hai)! Hebat!," tulis Aamir Khan.

Sementara Shahrukh Khan mengucapkan selamat ulang tahun dalam sebuah acara televisi. "Saya berharap yang terbaik, saya tidak akan bisa menemuinya besok karena anak-anak saya ada di sini dan saya ingin meluangkan waktu bersama mereka. Tapi kita akan merayakannya saat dia kembali. Kita dapat merayakan ulang tahun Salman Khan sepanjang bulan," kata Shahrukh Khan.

 

3 dari 3 halaman

Bocoran Film Salman Khan Berikutnya

Setelah menyelesaikan film Tiger Zinda Hai, Salman Khan langsung disibukkan dengan dua proyek film terbarunya. Selain Race 3, Salman Khan juga dipastikan akan membintangi film Bharat.

Di film Bharat, Salman Khan kembali akan berkolaborasi dengan sutradara Ali Abbas Zafar yang sebelumnya menyutradarai Tiger Zinda Hai dan Sultan. Bharat akan diproduseri bareng adik ipar Salman Khan, Atul Agnihotri dan Bhushan Kumar. 

"Bharat adalah drama manusia yang pasti bisa menyentuh Anda, tak jauh dari itu," kata Bhushan Kumar memberi bocoran. "Dengan T-Series di kapal bersama kami di Bharat adalah proses yang sangat halus dan organik bagi kami berdua," Atul Agnihotri menambahkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Katrina Kaif (Hindi: कैटरीना कैफ (lahir 16 Juli 1983) adalah seorang model, aktris Inggris-Bollywood.

    Katrina Kaif

  • Salman Khan

Video Terkini