Sukses

Anak Langit: Edward Tewas, Hiro Jadi Sasaran

Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta  Pernikahan Emon (Raya Kitty) dan Kei (Cemal Farukh) terancam batal. Emon tak bisa mundur dari balapan karena akan mendapat penalti ganda. Nyak Astri marah besar lalu kabur dari rumah. Sementara itu, Edward (Mischa Chandrawinata) tewas saat beradu dengan Hiro (Stefan William) di jalan. 

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 489 yang akan tayang Rabu, 27 Desember 2017 malam ini. 

 

Hiro dan Wibowo (Ari Wibowo) datang ke ruang jenazah. Erland tentu saja langsung naik pitam melihat Hiro. Dia berhambur mau menyerang Hiro sambil teriak-teriak. Wibowo berusaha menahannya sambil berseru bahwa ini bukan salah Hiro, tapi salah Edward sendiri. Erland tak mudah untuk dihentikan dan bahkan malah makin mengamuk. 

Finny (Angela Gilsha) mengumpulkan semua staf di gym dan memberitahu bahwa sebentar lagi akan ada penyerangan dari geng motor. Finny mengirim BBM ke Hiro yang saat itu tengah berhenti di sebuah jalan. Hiro nampak kebingungan. Dia kasihan sama papanya yang pasti sedang serba salah. Hiro lalu kaget membaca BBM Finny dan langsung melesat ke arah gym. 

Sementara itu, Bude Merry nampak tak sabar nenunggu game console supaya dia bisa memanggil adiknya Vika (Ranty Maria) ke sana. Bude Merry yakin, Vika dan ibunya juga akan datang. Dia pun menelpon Erland dan kaget ketika Erland memberitahu kalau saudara kembarnya meninggal. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rimba menatap Vika

 

Vika sedang melihat-lihat rumah bersama Rimba (Dylan Carr). Mereka melihat bagian dalamnya, lalu juga luarnya. Rimba menatap Vika. Ia merasa sangat bahagia. Terbersit di pikirannya, Rimba mau tobat saja. Mungkin itu bisa membuatnya bersatu dengan Vika. 

Mungkinkah Rimba akan berhenti jadi ketua geng Alastor demi bisa merebut hati Vika? Dan berhasilkah Hiro dan Vino menyelamatkan gym dari penyerangan geng Thunder? Saksikan ketegangannya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.