Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Laras Diikuti Sosok Misterius

Berikut sinopsis cerita sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang malam ini

Liputan6.com, Jakarta  Demi menjauhi Laras (Natasha Wilona) dari mamanya, Vino (Verrell Bramasta) terpaksa menerima perjodohan dengan Dara (Ersya Aurelia). Dara sendiri juga tengah galau dengan hubungannya dengan Leon (Bryan Domani) yang kian ribet. Sementara Leon tak kalah pusing dengan ancaman papanya yang memaksanya meninggalkan Dara. 

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta epidode 66 yang akan tayang Rabu, 27 Desember 2017 malam ini. 

 

Dara masih shock dengan apa yang tadi didengarnya. Dara sampai gelisah sendiri. Dara jadi kaget saat jendela kamarnya diketuk dari luar. Ternyata Laras yang datang. Dara langsung membuka jendela. Melihat Dara yang kebingungan, Laras jadi khawatir. Dara minta Laras masuk. Ia butuh seseorang buat bicara. 

Laras dan Dara sudah di taman. Laras menatap Dara sampai Dara tak bisa bercerita apa-apa. Dara masih nampak shock. Laras langsung memeluk Dara. Laras tahu kalau Dara sedang sedih, tapi ia minta Dara tak memendamnya sendiri. Dara menjelaskan soal Leon yang sudah diwarning. Dara mengaku sudah coba move on, tapi ia tidak bisa. 

Laras dan Dara bergandengan tangan. Dara mulai bisa bercanda. Saat melewati sosok berhoody, Laras seperti tersadar. Ia langsung berhenti untuk menoleh. Laras jadi ingat semalam, saat ada yang mengikutinya. Laras mendadak tegang. Tapi cowok berhoody itu sudah pergi begitu saja. Laras jadi semakin penasaran. 

Leon sedang menyendiri di kantin. Leon kepikiran akan diusir kalau tidak menuruti kemauan papanya. Leon bingung harus mengikuti kata hati atau kata papanya. Vino yang tiba-tiba muncul, bingung melihat Leon. Tapi Leon tetap tak mau bicara. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Leon Terganggu

 

Leon pergi dengan dibuntuti Vino. Sampai Leon akhirnya merasa terganggu juga. Leon akhirnya mau cerita. Vino nampak senang. Vino mau bantu temannya, karena ia merasa bisa diandalkan. Leon menahan diri buat tak meledek Vino. Vino langsung menarik Leon duduk. Ia sudah tak sabar mendengar masalah Leon. 

Apakah Vino benar-benar bisa membantu Leon? Dan siapa sebenarnya sosok misterius yang terus mengikuti Laras? Jangan lewatkan kisah lengkapnya dalam Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini