Sukses

Belanja Barang Mewah, Nagita Slavina Tak Kenal Harga

Dengan pendapatan yang fantastis, Nagita Slavina tentunya dengan mudah membeli barang-barang mewah yang disukainya.

Liputan6.com, Jakarta - Label artis kaya dan terkenal tampaknya sudah melekat kuat di diri Nagita Slavina. Selain laris manis di layar kaca, istri Raffi Ahmad itu juga punya segudang bisnis yang sedang aktif dijalankan.

Dengan pendapatan yang fantastis, Nagita Slavina tentunya dengan mudah membeli barang-barang mewah yang disukainya. Menurut kesaksian seorang pelayan toko pakaian, wanita yang akrab disapa Gigi itu tak perlu pikir panjang dalam berbelanja.

 Nagita Slavina [foto: instagram/dramakuin]

"Udah baikkk, ramah, sama sekali gasombonggg OMG! Kalo belanja gapernah mikir-mikir liat harga. Langsung pilih. Cobain. Jadi! Gak rempong dehhh pkknya. Emang terbaik dehhh Memsyeee!!! @raffinagita1717," ungkap seorang pelayan dengan akun Instagram @myrrchl.

Meski bergelimang harta, Nagita Slavina tidak pernah memamerkan kekayaannya ke khalayak ramai. Ibu satu anak itu bahkan tak memposisikan dirinya sebagai artis ketika berada di area publik.

"emang beneran memsye kalo beli baju dimanapun yg ga liat harga,langsung pilih dan bayar ,malah kalo belanja baju yg dibawah 2 jt ga pernah dicoba dlu sama memsye," aku @rindanaorin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Habiskan Belasan Juta untuk Wajah

Jangankan barang-barang mewah, untuk perawatan wajah cantiknya saja, Nagita Slavina kabarnya sampai merogoh kocek hingga belasan juta rupiah. Namun, Gigi tidak ingin berkoar-koar ke publik.

Belum lama ini misalnya saat fashion stylist bernama Carendelano menemani Gigi berbelanja. Carendelano kemudian melakukan siaran langsung di Instagram Stories-nya.

Dalam video tersebut, terdengar jelas Nagita Slavina harus membayar sebesar Rp 16 juta-an. Saat sadar Carendelano tengah live, Gigi spontan menyuruh pelayan toko untuk tidak menyebutkan total belanjanya keras-keras.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Konsumtif

Meski barang-barang yang dibeli Nagita Slavina bernilai fantastis, bukan berarti istri Raffi Ahmad itu boros dan konsumtif. "Kami bukan seorang shopaholic, kami membantu perekonomian! Cukup banyak! @raffinagita1717," kata Carendelano.

Sebagai suami, Raffi Ahmad sendiri tidak pernah mempermasalahkan berapa banyak uang yang dikeluarkan sang istri. Raffi mengungkapkan kalau Nagita selalu menggunakan penghasilan sendiri untuk berbelanja kebutuhan pribadinya.

"Ya, kalau istri gue punya uang, dia enggak nyusahin suami ya wajar aja. Aku juga enggak tahu harga parfumnya segitu. Tapi setahu aku enggak sih, parfumnya Gigi normal-normal aja," kata Raffi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini