Sukses

Ucapan Selamat Natal ala Maia Estianty Ini Dibanjiri Pujian

Bahasa yang digunakan Maia Estianty dianggap menjunjung tinggi nilai toleransi.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty menjadi salah satu selebritas yang mengucapkan selamat Natal melalui Instagram pribadinya. Tak seperti kebanyakan orang, ibu tiga anak itu mengemas kata-kata yang ia tulis dengan apik, sehingga menarik simpati banyak orang.

Masih ditempat yang sama, ibu tiga orang anak itu menjadi juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol season ke-9. Ia menjadi juri menggantikan mantan suaminya, Ahmad Dhani. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Dalam foto yang diunggah Senin (25/12/2017), Maia Estianty tampak memalingkan wajah dari kamera. Menurut keterangan, foto itu dipotret ketika mantan istri Ahmad Dhani itu melakukan perjalanan ke London, beberapa waktu lalu.

Pada keterangan foto, Maia Estianty menunjukkan penghormatannya pada umat Kristiani Tanah Air. Meski berbeda keyakinan, pelantun "Ingat Kamu" itu tetap bisa turut larut dalam suasana Natal.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Maia Estianty

"Selamat merayakan hari besar Nabi Agung Ruhullah Isa Almasih AS. Terimakasih sudah memberikan suri tauladan yang baik untuk umat manusia. Semoga Allah mencintai kami semua seperti Allah mencintai para Kekasih2Nya. Amin. Happy Holiday to all," begitu tulisan Maia Estianty.

Belum satu jam, foto tersebut telah disukai oleh lebih dari 10 ribu pengguna Instagram. Ratusan warganet pun meninggalkan tanggapan positif di kolom komentar.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Publik

Ungkapan yang ditulis Maia Estianty dianggap menjunjung tinggi nilai toleransi yang kini tengah menjadi isu hangat di tengah masyarakat. Sebagian orang pun merasa terharu dan menyatakan terima kasih.

"Nice caption, been trying to find the right words for today, thank you!" tulis @ingkanreza.

"Bunda Maia kamu keren bgttttt, what a nice caption," sahut @lulurwajahjkt.

"Caption nya mantapppp bund ...wawasannya luasss banget tentang agama," ujar @silfiaannisa.

"caption nya juara bunda," ungkap @ainy_tan50.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini