Sukses

Liburan Bareng Pacar di Wonogiri, Chelsea Islan Semringah

Chelsea Islan tengah mengisi waktu liburannya bersama sang kekasih, Daffa Wardhana.

Liputan6.com, Jakarta - Libur panjang akhir tahun merupakan saat-saat yang paling dinantikan banyak orang, tak terkecuali Chelsea Islan. Aktris film Rudy Habibie itu pun punya cara sendiri dalam menikmati momen spesial tersebut.

Chelsea Islan (Fatkhur Rosyidi/Liputan6.com)

Salah satunya adalah dengan menghabiskan waktu liburan bersama sang kekasih, Daffa Wardhana. Seperti yang terlihat dalam Instagram Daffa, keduanya tampak bersenang-senang di sebuah kawasan di Wonogiri, Jawa Tengah.

Dalam sebuah foto yang diunggah Minggu (24/12/2017), Daffa Wardhana tampak bersantai di sebuah kursi anyaman bambu. Dengan mengenakan baju santai, yaitu kaos dan celana bernuansa abu-abu, pujaan hati Chelsea Islan itu menunjukkan senyuman ramah.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senyuman Chelsea Islan

Video singkat nan manis pun terlihat dalam Instagram Story Daffa Wardhana, dalam waktu hampir bersamaan dengan foto tersebut. Chelsea Islan yang memegang kamera tampak menyorot wajahnya yang terpapar sinar matahari.

Di belakang Chelsea Islan, Daffa Wardhana menyerobot masuk ke kamera sambil tersenyum. Aktris Ayat Ayat Cinta 2 itu pun seakan tak mampu menahan rasa bahagia, hingga dirinya tertawa kecil sambil senyum semringah.

3 dari 3 halaman

Bikin Terpesona

Video singkat itu lantas berhasil memikat hati sejumlah pengguna Instagram. Terlebih, wajah cantik Chelsea Islan dalam rekaman itu tampak sangat bercahaya dan bahagia.

"Cantiknya kebangetan," tulis @rahmitaocta.

"Chelsea makin cantik, sama dhafa dia keliatan baby face, lebih happy kayaknya yaa," sahut @pickmeupladie_.

"Mereka cocok banget ya ga keliatan juga yg cowok lebih muda. Syukak," ungkap @tasyaas90.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.