Sukses

Melly Goeslaw Temukan Kedamaian Hati Selama di Pengungsian Suriah

Melly Goeslaw ikut mengirimkan bantuan langsung ke para pengungsi Palestina yang berada Suriah.

Liputan6.com, Jakarta Melly Goeslaw ikut mengirimkan bantuan langsung ke para pengungsi Palestina yang berada Suriah. Meski keadaannya mencekam, musisi yang banyak mencetak soundtrack film itu merasakan kedamaian hati. Sebab, di sana Melly mengaku bisa lebih dekat dengan Sang Khaliq.

 Di akun Instagramnya, Melly mengunggah fotonya bersama dengan salah satu anak perempuan di sana yang wajahnya begitu menggemaskan. Terlihat sorotan mata Melly yang menahan sedihnya. (Instagram/melly_goeslaw)

"Memang pahit dan getir, tapi saya merasakan kedamaian. Yang pasti kita enggak pernah kelewatan beribadah," kata Melly Goeslaw ditemui di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang, Minggu (24/12/2017).

Selain itu, selama di sana tidak ada orang yang sibuk dengan media sosial. Sebab mereka lebih mementingkan nyawa mereka, sembari menghafalkan alquran. Kalaupun ada, media sosial digunakan untuk menginformasikan tentang suasana di Suriah.

"Mereka enggak main medsos, saya punya temen punya medsos buat menyampaikan pesan saja. Mereka kesehariannya ibadah, mengisi perut, dan cita-citanya menghafal Al Quran. Anak-anak di sana 70 persen penghafal Al Quran," ujar Melly Goeslaw.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Petik Pelajaran

Oleh karenanya, Melly Goeslaw banyak memetik pelajaran selama berada di sana. Salah satunya untuk bisa mendekatkan diri kepada Sang Khaliq, dengan memperbanyak ibadah.

"Banyak pelajaran yang dipetik, jadi kita enggak bisa hidup sekuler. Perbanyak ibadah," pungkas Melly Goeslaw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.