Sukses

Syahrini Habiskan Rp 96 Juta Sekali Penerbangan

Syahrini menghabiskan libur akhir tahun di Swiss.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini menghabisakan momen libur akhir tahun dengan jalan-jalan ke luar negeri. Tahun ini pilihannya kembali jatuh ke Zurich, Swiss. Ya, negara tersebut dipilih karena Syahrini sangat menyukai musim dingin.

Dalam liburan kali ini, Syahrini memilih penerbangan first class dari Jakarta menuju Singapura untuk transit. Setelah itu, perjalanan diteruskan dengan penerbangan suite class dari Singapura menuju Zurich.

Tiket Syahrini [Instagram]

Dengan penerbangan first dan suite class, otomatis biaya yang dikeluarkan Syahrini pun tak sedikit. Merujuk dari akun Fashionsyahrini, artis asal Sukabumi ini menghabiskan Rp 96.010.600 untuk sekali terbang.

"Syahrini going to Zurich,Swiss via @singaporeair " IDR 96.010.600 (Regular Price) via singaporeaircom," tulis pengelola akun Instagram tersebut, Jumat (22/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fasilitas Mewah

[Instagram]

Jika mengintip Instagram Storiesnya, Syahrini nampak sangat menikmati perjalanan panjangnya itu. Di malam hari ia dapat tertidur pulas dengan fasilitas tempat tidur yang sudah dilengkapi selimut, bantal, guling, bahkan juga baju tidurnya. Agaknya Syahrini menikmati kabin first class.

Ia juga diberi menu makanan mewah, lengkap dari mulai appetizer, main course, dan dessert. Setelah menempuh perjalanan yang cukup melelahkan, Syahrini akhirnya tiba dengan selamat di Zurich.

3 dari 3 halaman

Harga Bikin Terkejut

[Instagram]

Warganet lantas dibuat terkejut dengan biaya fantastis yang dihabiskan Syahrini untuk berlibur. "Masya Allah kerja berapa puluh tahun itu gue," ucap @apti_suharyati.

"96juta buat sekali perjalanan mba syahrini kalo buat saya bisa buat nyicil rumah saya sampe 10th kedepan mba," ungkap pemilik akun @sisi_monic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.