Sukses

Taylor Swift Pernah Belikan Fans Rumah

Seorang penggemar mengungkapkan kebaikan hati Taylor Swift kepada dirinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Sifat dermawan selama ini tersimpan dalam diri Taylor Swift meskipun ia kerap mendapat citra negatif, terutama dari haters. Tak tanggung-tanggung seorang penggemar setia pernah merasakan kemurahan hati sang penyanyi dengan cara yang tak terlupakan.

Disampaikan Ace Showbiz, Sabtu (23/12/2017), seorang penggemar bernama Stephanie mengungkapkan lewat aplikasi baru Taylor Swift, The Swift Life, mengenai kebaikan pelantun "Shake It Off" itu yang mengubah hidupnya hingga menjadi lebih baik.

Penampilan Taylor Swift saat menghibur penonton dalam acara B96 Jingle Bash di Allstate Arena di Rosemont, Illinois (7/12). (Photo by Rob Grabowski/Invision/AP)

"Aku telah merenungkan unggahan cerita ini untuk sementara waktu. Akhirnya aku memutuskan untuk menceritakan semua yang Taylor lakukan untukku malam ini," ujar Stephanie berbagi ceritanya.

Di situ, Stephanie mengenang kembali masa-masa sulit yang dialaminya ketika ia sedang hamil. Sampai pada titik Taylor Swift membelikan rumah untuknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tunawisma

"Apa yang banyak dari kalian tidak tahu adalah bahwa selama 8 bulan masa kehamilanku, aku adalah tunawisma.... Kami dikutuk karena alasan kesehatan dan keselamatan dan kami kehilangan segalanya," kata Stephanie mengenang masa sulit bersama keluarganya.

Dilanjutkannya bahwa ibu Stephanie lalu memberi tahu Taylor tentang hal ini saat mereka datang ke konser bertajuk "1989" di Manchester. Sang ibu pun meminta mantan kekasih Tom Hiddleston itu agar bisa membuat Stephanie merasa istimewa malam itu.

"Setelah pertunjukan, Taylor membawa kami kembali ke ruang riasnya, tempat ia mengatakan padaku, 'Stephanie, kau telah lama berada dalam kehidupanku dan kau tidak pernah meminta kepadaku untuk apa pun. Kau bisa mengulurkan tangan dan aku akan melakukannya. Membantumu, tapi kau tidak melakukannya. Ibumu mengatakannya kepadaku,'" Stephanie menambahkan.

3 dari 3 halaman

Demi Bayi

"Ia mengatakan kepadaku bahwa ia ingin memberiku uang kembali untuk tiketku malam itu. Apa yang sebenarnya dia lakukan adalah membantu kami membeli rumah dan yang kebutuhan untuk bayiku. Ia mengatakan kepadaku, 'Aku ingin kamu dapat membahagiakan anak perempuanmu, tak perlu khawatir dengan semua ini,'" lanjut Stephanie.

Lebih jauh, penggemar setia Taylor Swift itu menambahkan, "Malam itu dia memberiku tangannya dan mengangkatku dari tanah. Sama seperti yang dia lakukan selama 12 tahun. Aku mencintainya selamanya. #SwiftStories #Taymoji #MySwiftStory."

Stephanie juga turut berbagi foto dirinya sedang bersama Taylor Swift di belakang panggung di konser tersebut. Di foto lain, Stephanie terlihat sedang membawa dan memberi makan bayinya yang baru lahir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini