Sukses

Hessel Steven Diminta Jadi Orang Asing untuk Film Jerman

Pemain sinetron Hessel Steven mengaku belum lama ini mendapat tawaran bermain film di Jerman.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama tak terdengar, pemain sinetron Hessel Steven diketahui telah merintis karier di Thailand. Ternyata, kepiawaiannya membintangi beberapa iklan produk di Negeri Gajah Putih tersebut, membuka kesempatan pria 35 tahun untuk melebarkan karier ke Eropa.

Hessel Steven mengaku, belum lama ini mendapat tawaran bermain film di Jerman. Sayangnya, dalam film itu, aktor sinetron tersebut tidak berperan sebagai orang Indonesia, melainkan orang Thailand.

"Kemarin itu saya dapet tawaran untuk film festival Jerman gitu, jadi saya sendiri berperan di situ sebagai orang Thailand, harus ngomong (bahasa) Thailand sama Inggris,” ujar pemain sinetron sekaligus aktor FTV itu di Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beradu Akting

Kendati demikian, Hessel Steven mengaku bahwa selama enam tahun berkarier di Thailand, dirinya memiliki keinginan untuk beradu akting dengan aktor kenamaan Thailand, Mario Maurer.

"Saya pengin banget main sama Mario Maurer, orang juga sudah familiar sama Mario Maurer. Kalau ceweknya sama Davika," tutur Hessel.

3 dari 3 halaman

Tawaran di Indonesia

Sementara itu, Hessel Steven mengaku bahwa hingga saat ini dirinya memang masih tetap menerima tawaran pekerjaan di Indonesia. Buktinya, pria yang biasa disapa Hessel itu, akan terlibat dalam film Indonesia terbaru, berjudul Assalamualaikum, Calon Imam.

"Kalau sekarang masih bolak-balik (Jakarta- Bangkok) tapi base saya sekarang masih di sana. Saya juga nanti mau main film Indonesia, Assalamualaikum, Calon Imam," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini