Sukses

Tiger Zinda Hai, Hadiah Natal Terindah dari Salman Khan

Film terbaru Salmna Khan, Tiger Zindah Hai resmi dirilis pada 22 Desember 2017.

Liputan6.com, Mumbai - Film Salman Khan yang paling ditunggu-tunggu di akhir 2017, Tiger Zinda Hai resmi dirilis pada 22 Desember 2017. Di hari pertama penayangan, masyarakat India berbondong-bondong ke bioskop untuk menyaksikan penampilan Salman Khan dan Katrina Kaif.

Mengutip dari laporan Bollywoodlife.com, Tiger Zinda Hai langsung diserbu diboskop sejak pagi hari. Meski belum ada angka resmi yang diperoleh film tersebut, namun pengamat yakin Tiger Zinda Hai mampu meraup Rs 35-40 crore atau sekitar Rp 84 miliar di hari pertama.

Adegan Katrina Kaif dan Salman Khan berdansa waltz di film Tiger Zinda Hai (Twitter)

Bisa dibilang, Desember ini, semua orang di India tengah demam film Tiger Zinda Hai. Selain masyarakat umum, film terbaru Salman Khan ini juga mendapat sambutan dari sesama sineas Bollywood. Aktor, sutadara dan produser Karan Johar salah seorangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipuji Sutradara Terkenal Bollywood

Sutradara film Kuch Kuch Hota Hai ini yakin film Tiger Zinda Hai akan meledak. Salah satu alasannya karena pesona dua bintangnya, Salman Khan dan Katrina Kaif.

"Harimau akan mengaung! Dan harimau betina akan mengaung @BeingSalmanKhan dan Katrina benar-benar akan menendang. Yang satu ini akan menciptakan box office! Akhir pekan ini penuh dengan goncangan! Merry Xmas untuk Bollywood! BLOCKBUSTER!," tulis Karan Johar di Twitter.

 

3 dari 3 halaman

Tentang Penyanderaan 25 Perawat

Tiger Zinda Hai bercerita mengenai penyanderaan 25 orang perawat oleh kelompok teroris. Salman Khan dan Katrina Kaif yang merupakan agen mata-mata dari India dan Pakistan mempunyai misi menyelamatkan para perawat tersebut.

Meski baru dirilis 22 Desember 2017, namun poster serta lagu yang telah dirlis sebelumnya, telah membuat demam tersendiri. Aksi, drama dan romansa dari Salman Khan dan Katrina Kaif menjadi campuran yang sempurna untuk film berdurasi 2 jam 45 menit tersebut. Atau bisa dibilang, hadiah terindah dari Salman Khan untuk Natal 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.