Siapa Takut Jatuh Cinta: Laras Jadi Pelayan Pribadi Vino

Oleh Puji Astuti HPS pada 22 Des 2017, 16:00 WIB
Natasha Wilona

Liputan6.com, Jakarta - Laras (Natasha Wilona) mulai menyiapkan diri menghadapi hukuman dari Vino (Verrell Bramasta). Setelah kepergian Satya (Aliando Syarief), Vino tak mau rencananya gagal lagi. Ia akan memaksa Laras dengan segala cara. Kali ini, Vino mau Laras takluk di tangannya.

Apa sebenarnya yang akan dilakukan Vino? Dan apakah kali ini ibunya tak akan turut campur? Berikut sinopsis lanjutan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta untuk episode 60 yang akan tayang Jumat, 22 Desember 2017 malam ini.

Laras sedang mengantar pesanan. Dara (Ersya Aurelia) yang duduk tak jauh dari sana, langsung memanggilnya. Laras lalu duduk saat selesai mengantar pesanan terakhir. Dara heran, Laras kembali terlibat masalah dengan Vino. Dara bilang ada kejadian saat ia melihat di luar. Laras kaget dan bingung.

 

 

 

 

1 of 3

Laras Kesal dengan Vino

[Bintang] Romantisme Sinetron Musikal Siapa Takut Jatuh Cinta di Panggung SCTV Awards
(Bambang E. Ros/Bintang.com)

Saat bubaran kuliah, Laras melihat mobil Vino sudah tak ada. Laras malah puas karena pikirnya tak perlu menghadapi sikap juteknya Vino. Namun saat Laras baru mau pergi, mobil Vino muncul. Tapi Bimo yang turun dari mobil itu. Bimo bilang kalau ia ditugasi buat menjemput Laras. Laras tegang takut Rani (Windy Wulandari) yang memanggilnya. Bimo minta maaf karena ia tak bisa bicara apa-apa.

Laras menghadap ke ruangan Rani. Laras pikir, Rani ada di balik kursi besar yang memunggunginya. Laras langsung bertanya urusan Rani memanggilnya. Laras minta Rani tak melibatkan orang-orang sekitarnya. Laras menegaskan akan terima konsekuensinya sendiri. Tapi saat kursi berbalik, Laras kaget melihat sosok di depannya.

Laras sudah selesai pakai baju pelayan. Laras nampak BT. Laras kesal Vino banyak maunya. Bimo jadi tak enak hati melihat Laras. Laras melampiaskan kekesalannya dengan mengatakan Vino yang tidak pernah dewasa, egois, songong, dll.

 

2 of 3

Dara Telepon Siapa?

[Bintang] Siapa Takut Jatuh Cinta
Pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. foto: Instagram (@sinemart_ph)

Bimo memberitahu Laras, apa saja kesukaan Vino, dari peralatan dapur sampai cara memakainya. Bimo lalu memberitahu juga ke semua pembantu, kalau Laras yang nantinya akan melayani Vino. Semua tugas pun akan dipegang Laras. Para pembantu mengerti.

Dara sudah mau masuk ke mobilnya. Tiba-tiba, Leon datang dan minta kunci mobil karena ia yang akan menyetir. Dara menyuruh Leon naik mobilnya sendiri. Tapi Leon bilang kalau ia tak bawa mobil. Dara langsung meminta HP Leon lalu mengetik sebuah nomer.

Siapa yang ditelepon Dara hingga membuat Leon ternganga? Dan ada kejadian menarik apa yang akan terjadi saat Laras memulai tugasnya sebagai pelayan pribadi Vino? Jangan lewatkan kisah serunya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

Lanjutkan Membaca ↓
Muji YantoMuji Yanto

sek cina