Sukses

Inikah Cinta?: Astha dan Shlok Terjebak di Hotel

Berikut sinopsis lanjutan serial India 'Inikah Cinta?' untuk episode 5 yang akan tayang Jumat, 22 Desember 2017 siang ini.

Liputan6.com, Jakarta - Shlok marah besar saat Astha memasuki kamarnya tanpa ijin. Shlok ditemani Anjali pun mau menyidang Astha. Namun tiap kali Shlok mencoba bicara, Astha terus saja menghindar agar tidak bertemu dengannya. Mengapa Astha tak mau bertemu Shlok? Apakah ia takut atau justru malu karena melihat hal yang tak seharusnya dilihat?

Berikut sinopsis lanjutan serial India Inikah Cinta? untuk episode 5 yang akan tayang Jumat, 22 Desember 2017 siang ini.

Niranjan meminta Shlok untuk menawarkan sari dan kelapa kepada Dewi yang keluarga mereka puja. Mangala langsung menugaskan Astha untuk menemai Shlok ke Kolhapur. Niranjan lalu memberitahu Anjali kalau Shlok telah berangkat bersama Astha.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Shlok Tawarkan Kamar ke Astha

Di tengah perjalanan, ternyata ada pemblokiran jalan. Mau tak mau, Shlok pun membawa Astha ke sebuah hotel. Shlok memesan dua ruangan terpisah untuk mereka. Sialnya, Astha malah gagal membuka pintu kamarnya. Shlok akhirnya menawarkan kamarnya pada Astha.

Avadhoot menelepon Astha karena ingin berbicara dengan Shlok. Tapi Avadhoot malah menasihati Shlok. Avadhoot meminta Shlok untuk merawat Astha. Sementara itu, Shlok dan Astha sendiri kini terjebak di kamar hotel tanpa listrik.

 

3 dari 3 halaman

Kejatuhan Lilin

Shlok meminta Astha untuk memakai sari yang ia bawa sebagai persembahan kepada dewi keluarga. Tiba-tiba, lilin panas malah jatuh ke tangan Shlok. Astha pun mencoba untuk mengobatinya. Namun Shlok dengan kasar, memerintahkan Astha menjauh darinya.

Mengapa Shlok selalu bersikap kasar pada Astha? Apakah itu hanya caranya untuk menghindari jatuh cinta pada Astha? Saksikan Inikah Cinta? episode 5 selengkapnya siang ini mulai pukul 13.30 WIB, hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini