Rahmat Cinta: Andrey-Bram Mengejar Cinta Bella

Oleh Puji Astuti HPS pada 21 Des 2017, 19:40 WIB
Simak bocoran sinopsis lanjutan sinetron Rahmat Cinta episode 56 yang akan tayang Kamis, 21 Desember 2017 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bella (Irish Bella) ingin membawa hasil lab Tineke (Cut Keke) ke rumah sakit untuk mencari kebenaran. Sial, Juna (Juan Christian) sudah keburu menyergap. Bella bahkan diculik lalu disembunyikan Juna di sebuah tempat. Saat akan meninggalkan Bella, Juna malah pingsan dipukul seseorang. Bella pun terperanjat melihat sosok penyelamatnya yang ternyata bukanlah Dewa (Giorgino Abraham).

Lantas, siapakah dia? Simak bocoran sinopsis lanjutan sinetron Rahmat Cinta episode 56 yang akan tayang Kamis, 21 Desember 2017 malam ini.

Bella disembunyikan Andrey (Marcel Chandrawinata) dan Enzo (Lorenzo Abraham) di sebuah tempat. Andrey teringat Bella yang dulu lupa ingatan lalu diselamatkan Dewa. Saat itu, Bella langsung jatuh cinta pada Dewa. Andrey ingin Bella lupa ingatan lagi dan nantinya Andrey yang akan menyelamatkannya. Andrey yakin Bella pasti akan bisa menerimanya.

 

 

1 of 3

Firasat Ibu dan Anak

Simak bocoran sinopsis lanjutan sinetron Rahmat Cinta episode 56 yang akan tayang Kamis, 21 Desember 2017 malam ini.
Simak bocoran sinopsis lanjutan sinetron Rahmat Cinta episode 56 yang akan tayang Kamis, 21 Desember 2017 malam ini.

Kalau rencananya berhasil, Andrey akan mempengaruhi pikiran di kepala Bella bahwa ia adalah suaminya. Andrey kini punya misi membuat Bella lupa ingatan lagi.

Namun beberapa kali Bella mengalami kecelakaan, seringkali ia malah diselamatkan oleh Dewa.

Dewa yang lebih kuat membuatnya dijauhi Tineke yang terus membela Juna. Dewa dan Tineke pun jadi saling menghindar. Meski sebenarnya mereka saling merasa rindu. Firasat ibu-anak mulai dirasakan Tineke dan Dewa, tapi mereka terpaksa harus membuangnya sendiri karena tidak ada bukti yang valid soal itu.

 

2 of 3

Kekuatan Cinta Bella dan Dewa Diuji

[Bintang] Irish Bella dan Giorgino Abraham
Hubungan kedekatan pesinetron Irish Bella dan Giorgino Abraham menjadi tanda tanya bagi para penggemarnya. Di media sosial, pemeran sinetron Rahmat Cinta itu sering menunjukkan kedekatannya. Lantas seperti apa hubungan keduanya?(Bambang E Ros/Bintang.com)

Bram, nama asli Juna sebenarnya, malah makin jatuh cinta pada Bella yang polos. Bram kian hanyut dengan perasaan hatinya dan ingin memiliki dan merebut Bella. Hal ini memancing konfliknya dengan Andrey.

Sementara itu, Martin (Adam Jordan) terus menjebak Dewa dengan memanfaatkan kecerdikan Juna.

Apakah Bella dan Dewa bisa melalui semua masalah yang terus menghampiri mereka? Akankah kekuatan cinta Bella dan Dewa bisa terus mempersatukan mereka? Saksikan kisah lengkap mereka dalam sinetron Rahmat Cinta malam ini mulai pukul 21.35 WIB, hanya di SCTV.

Lanjutkan Membaca ↓
Madamm SaharaMadamm Sahara

semoga cinta mereka abadi sampai dunia nyata.