Sukses

Cerita Sulitnya Fendy Chow Mengurus Pernikahan

Persiapan pernikahan Fendy Chow dan Stella Cornelia terbantu dengan adanya sebuah wedding expo.

Liputan6.com, Jakarta - Fendy Chow telah resmi mempersunting Stella Cornelia pada 23 Juli 2017. Pernikahan tersebut berjalan lancara dan digelar cukup mewah di sebuah gedung di kawasan M.H Thamrin.

Namun ternyata, dalam mengurus pernikahan, Fendy Chow cukup tersita waktu, tenaga serta pikirannya. Maklum, karena tak punya pengalaman mengurus pernikahan, bintang film Milli & Nathan itu pun harus dipusingkan ketika harus memilih gedung, catering, hingga gaun pernikahan.

"Saya ngerasin banget susahnya cari vendor. Semua susah. Apalagi, saya suka yang ini sementara Stella suka yang itu. Kami juga kan kadang enggak tahu vendor mana yang benar-benar bagus," kata Fendy Chow, saat ditemui di acara konfrensi pers Wedding Carnaval 2017 di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (21/12/2017).

Untungnya, Fendy Chow dan Stella Cornelia kemudian mendatangi sebuah wedding expo di Jakarta. Dari situ, Fendy dan Stella mengaku terbantu karena ia menemukan banyak pilihan yang sesuai dengan yang mereka inginkan.

"Di acara wedding expo itu kita tahu apa yang kita mau. Lumayan ngirit budget dan waktu juga. Kita enggak harus datangin vendor satu-satu," sambung Fendy Chow.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duta Wedding Carnaval 2017

Dari pengalaman itu, Fendy Chow pun tak bisa menolak ketika diminta menjadi brand ambassador untuk acara Wedding Carnaval 2017. Fendy Chow yakin, acara yang akan berlangsung di Balai Kartini pada 12-14 Januari 2018 itu akan membantu para calon pengantin yang akan mempersiapkan pernikahan.

"Di Wedding Carnaval, kita langsung bisa melihat perbandingan harga dengan para vendor. Di sana juga kita bisa food tasting, bisa coba langsung gaun pengantinnya. Semua ada, lengkap," lanjut Fendy Chow.

 

3 dari 3 halaman

Banyak Hadiah

Sementara itu dari perwakilan panitia, Ega Alamsyah mengatakan Wedding Festival 2017 ini akan menjadi ajang wedding expo terlengkap di Jakarta. Mereka akan menghadirkan vendor-vendor yang akan memenuhi kebutuhan pasangan calong pengantin dari kebutuhan utama seperti gedung dan catering, hingga kebutuhan yang paling kecil.

"Di Wedding Carnaval nanti juga banyak hadiahnya. Setiap hari itu ada hadiah langsung. Ada ratusan cincin berlian, 100 liontin berlian di booth mana saja. Hadiah utamanya juga apartemen. Ini akan sangat menarik," kata Ega Alamsyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini