Sukses

Ivan Gunawan Bela Ayu Ting Ting

Ivan Gunawan pun ikut meradang mengetahui Ayu Ting Ting diperlakukan tak baik oleh orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani sempat berkomentar pedas terkait video Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad dalam pesawat yang sempat beredar luas di media sosial. Selain itu, Nikita Mirzani mengatakan pernah memergoki Ayu dan Raffi di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Mendengar perkataan Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting sempat menangis. Sebagai sahabat, Ruben Onsu sempat marah mengetahui sahabatnya diperlakukan tidak baik.

Tak hanya Ruben Onsu, Ivan Gunawan pun ikut meradang mengetahui Ayu Ting Ting diperlakukan tak baik oleh orang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Janggal

"Kalau teman bertahun-tahun dihujat, reaksi kalian gimana. Saya enggak tahu cerita sebenarnya seperti apa, tapi permasalahannya saya satu program sama dia (Ayu Ting Ting). Kalau setiap hari beritanya menyudutkan, capek juga dengarnya," kata Ivan Gunawan ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

Lanjut Ivan, seharusnya sesama selebritis harus saling menjaga dan menghormati dan bukan saling menjatuhkan. Oleh karenanya, Ivan menganggap hal ini sesuatu yang janggal dalam kehidupannya.

"Semakin aneh ya, dunia makin aneh. Kenapa orang kok suka banget sama peperangan. Kenapa orang kok suka banget membuka aib orang, kenapa orang kok jadi semakin suka nge-judge. Nge-judge orang tuh selalu buruk," kata Ivan Gunawan.

 

3 dari 3 halaman

Saling Hujat di Medsos

Yang dirasa sangat aneh buat Ivan Gunawan, saat ini media sosial menjadi ajang saling hujat terlebih di akun Instagram. Sebab banyak pemilik akun Instagram, yang tiap harinya terus mencibir orang lain.

"Apalagi komen-komen di Instagram, kenapa orang kok gampang banget menghina orang. Haduh saya juga enggak ngerti ya apa yang terjadi dengan dunia ini saat ini," kata Ivan Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.