Sukses

Bahas Ayu Ting Ting, Uya Kuya Disemprot Ibunda Raffi Ahmad?

Uya Kuya sempat membahas video antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad, dikabarkan menegur Uya Kuya karena tak suka anaknya dibahas bersama Ayu Ting Ting di sebuah program variety show di televisi.

Teguran tersebut juga diberikan Amy Qanita agar Uya Kuya tak lagi membahas seputar kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Kabar mengenai teguran yang diterima Uya Kuya dari Amy Qanita mencuat dari akun gosip Instagram. Konon, setelah membahas kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting bersama Nikita Mirzani di televisi, Uya Kuya langsung ditelepon oleh perempuan yang tak lain adalah Amy Qanita.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban Uya Kuya

Uya Kuya, kepada sejumlah pewarta, mengatakan jika apa yang diinformasikan oleh akun gosip bukanlah sesuatu yang benar.

Hingga kini, ia tak pernah menerima teguran dari pihak mana pun terkait pembahasan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di program acara yang dipandunya.

"Enggak ada, itu mah isu," kata Uya Kuya ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Berteman Baik dengan Raffi Ahmad

Soal kabar yang juga menyebutkan Raffi Ahmad marah besar kepadanya, Uya Kuya juga menepisnya. Sejak tayangan dirinya dan Nikita Mirzani membahas kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad mengemuka, ia tak pernah sekalipun bertengkar dengan suami Nagita Slavina.

"Semalam Raffi masih teleponan sama gue," Uya Kuya menjelaskan.

Dia menambahkan, apa yang dilakukannya di program televisi bagian dari sajian hiburan semata. Uya Kuya tak berniat untuk menyudutkan pihak mana pun, termasuk Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini