Sukses

Anak Langit: Tanpa Vika, Erland Tantang Rimba Tarung

Berikut sinopsis sinetron Anak langit yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Rumah Vika (Ranty Maria) kena musibah kebakaran. Erland (Mischa Chandrawinata) dan Rimba (Dylan Carr) malah berebut menolong. Jay yang curiga, menyarankan Vika untuk menghubungi polisi. Sementara itu, Hiro (Stefan William) akhirnya memutuskan tak akan membiarkan Finny (Angela Gilsha) menderita karena telah menyelamatkannya dari geng Thunder.

Apa yang akan dilakukan Hiro? Akankah Hiro akhirnya sadar kalau Finny sangat menyukainya? Lantas, benarkah kebakaran rumah Vika karena sabotase orang dalam? Berikut sinopsis sinetron Anak Langit untuk episode 480 yang akan tayang Kamis, 21 Desember 2017 malam ini.

Cing Leha mengobrol dengan Rohaya dan Kong Dhalim yang masih menonton TV. Cing Leha bilang, mereka harus menuntut Vika dan keluarganya untuk tanggung jawab atas kebakaran rumah kontrakannya Kong Dhalim. Tapi Kong Dhalim diam aja. Rohaya yang kasihan pada Vika juga tak mau memperpanjang masalah.

Erland menunggu Rimba di sudut jalan. Ketika akhirnya Rimba muncul, Erland pun langsung menghadangnya. Rimba kaget dan menghentikan motornya. Dia turun sambil tersenyum sinis. Erland sudah lama memimpikan saat-saat cuma ada mereka berdua saja dan tak ada Vika.

Bono dan Bondan yang berada di kamarnya Yoga, terus membicarakan soal pengorbanan Finny ke Hiro. Bondan menduga kalau Finny sudah jatuh cinta pada Hiro. Tak heran, Finny pun mau berkorban jadi pacarnya Thomas demi menyelamatkan Hiro.

Sementara itu, Nyak Ida masih menunggu Babeh Rojak yang tak pulang-pulang. Nyak Ida sampai bolak-balik keluar kamar lalu ke jendela depan menunggu Babeh Rojak. Kei (Cemal Farukh) akhirnya pulang dan memastikan Nyak Idah bahwa Babeh dan Ceu Dedeh baik-baik saja. Kei juga menjamin, mereka akan dilindungi Allah.

Sasha (Hana Saraswati) sudah mau pergi lagi dari rumahnya. Tapi Pak Edi memohon Sasha untuk tidak pergi dulu. Dia masih merasa tak enak badan. Sasha bersikeras harus pergi karena hari ini mau kumpul bersama teman-teman motornya. Dan lagi pula besoknya ada temannya yang mau balapan di sirkuit dan Sasha mau menghimpun supporter. Sasha lalu menelpon Kei untuk menyuruhnya pulang.

Akankah Kei pulang sementara Nyak Ida terus mengkhawatirkan Babeh Rojak dan Ceu Dedeh yang terperangkap dalam gudang? Dan Bagaimana pula dengan pertarungan Rimba vs Erland? Saksikan ketegangannya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.