Sukses

Ingin Habiskan Natal dengan Anak, Brad Pitt Harus Minta Izin Dulu

Brad Pitt dikabarkan harus meminta izin terlebih dahulu untuk menghabiskan waktu Natal dengan anak-anaknya.

Liputan6.com, Los Angeles - Pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie yang dibangun sejak 2014 itu tak bertahan lama. Angelina Jolie memasukkan gugatan cerai pada 2016. Sebelumnya, Angelina Jolie dan Brad Pitt telah berhubungan sejak 2010 silam, hingga mendapatkan enam anak, dengan tiga anak kandung.

Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan memasuki babak baru. Meski tak berseteru secara langsung, perang dingin tampak terasa di antara keduanya. Kabar beredar, Angelina Jolie dan Brad Pitt memperebutkan hak asuh anak. Malahan, Brad Pitt kesulitan bertemu dengan anak-anaknya.

Brad Pitt dan Angelina Jolie (Celebmafia)

Brad Pitt dilaporkan merindukan keenam anak-anaknya. Namun, Angelina Jolie membatasi sang aktor untuk menghabiskan waktu bersama mereka. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Angelina Jolie dan Brad Pitt perihal berita itu.

Untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya di hari Natal, Brad Pitt sampai harus memohon kepada Angelina Jolie, diwartakan The Hollywood Life, Kamis (21/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Bertemu Anak-anak

Brad Pitt berharap bisa merayakan Natal bersama anak-anaknya. Sayangnya, perceraiannya dengan Angelina Jolie membuat Brad Pitt tak bisa bebas menemui mereka.

"Brad Pitt ingin kado Natal untuk dirinya mendapatkan hak asuh anak. Sayangnya, perceraiannya dengan Angelina Jolie sangat alot, membuat Brad Pitt harus sedikit bersabar," kata sebuah sumber, dilansir dari In Touch.

Angelina Jolie seolah menguasai anak-anaknya. Hal itu membuat Brad Pitt terkadang kehilangan kesabaran. Ia pun terpaksa memohon kepada Angelina Jolie.

3 dari 3 halaman

Memohon kepada Angelina Jolie

Brad Pitt rela melakukan apapun demi anak-anaknya, termasuk memohon di hadapan Angelina Jolie. Walaupun itu melukai harga dirinya, Brad Pitt masih tetap melakukannya.

"Angelina Jolie sangat berkuasa. Ia memanfaatkan momen tersebut. Angelina Jolie bisa membawa anak-anaknya kapan saja, tapi Brad Pitt mengalami kesulitan," sumber tersebut menambahkan.

"Brad Pitt sampai harus memohon agar diizinkan menghabiskan waktu dengan anak-anaknya. Itu sungguh menyedihkan," ungkap sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini