Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Dara Dijodohkan dengan Pria Lain

Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Vino (Verrell Bramasta) akhirnya membaca surat terakhir dari Satya (Aliando Syarief) yang dititipkan pada Bimo. Vino bertekad akan memenuhi permintaan Satya meski harus menghadapi mamanya, Rani (Windy Wulandari). Demi menolong Laras (Natasha Wilona), Vino pun memaksa gadis itu jadi pelayan pribadinya.

Apa yang terjadi selanjutnya? Akankah Laras akhirnya bisa jatuh cinta pada Vino setelah cowok sombong itu terus menolongnya? Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 57 yang akan tayang Kamis, 21 Desember 2017 malam ini.

Bianca (Maureen Daryanani) menyetir mobil dengan Vino ada di sampingnya. Bianca masih tak percaya, bisa membujuk Vino pergi dengannya. Baru kali ini bisa begini. Bianca memuji-muji dirinya sendiri dalam hati. Pikirnya, ini adalah awal yang baik. Vino yang tengah memperhatikan keluar terlihat menikmati angin.

Laras sedang sendirian. Laras bingung bagaimana menyelesaikan masalahnya. Samsul yang baru selesai memarkirkan kendaraan, mendekatinya. Samsul terus memperhatikan Laras yang tak sadar kalau ayahnya sudah dari tadi di situ. Samsul lalu menyentuh pundak Laras dan membuatnya kaget. Samsul bilang, ia mungkin bisa bantu memikirkan jalan keluar. Samsul minta Laras harus terbuka padanya.

Laras lalu dibawa ke tukang es dawet. Samsul menghibur Laras dengan membelikan es dawet. Kata Samsul, dari kecil Samsul selalu membawa Laras mencari es dawet kalau Laras sedih. Laras senang karena ia juga merasa sudah jarang ketemu penjual es dawet sekarang. Laras yang tadinya cemas, mulai terlihat senang ketika disuapi Samsul.

Dara (Ersya Aurelia) terlihat gelisah, tapi Raymond mengira Dara sedang memikirkan Leon (Bryan Domani). Dara minta Raymond tak salah paham. Raymond pun menyuruh Dara makan. Dara tak nyaman karena awalnya hanya tahu ini adalah acara keluarga. Tapi Robert dan Raymond malah mau mendekatkan anak mereka.

Rani datang ke rumah Raymond. Rani dan Raymond nampak akrab, karena sudah berteman lama. Rani heran, karena tadi sudah janjian sama Leon. Raymond bilang, kalau ia tadi menyuruh anak itu untuk pergi sebentar. Rani yang terlihat serius membuat Raymond penasaran.

Apa sebenarnya yang ingin dibicarakan Rani pada Leon? Dan mengapa Rani tak henti mengurusi hidup Laras, padahal Satya sudah pergi? Jangan lewatkan keseruan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini