Sukses

Inikah Cinta?: Ashta Dalam Bahaya, Apa yang Akan Dilakukan Shlok?

Serial India terbaru SCTV berjudul Inikah Cinta? sudah tayang sejak Senin (18/12/2017) lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Serial India terbaru SCTV berjudul Inikah Cinta? sudah tayang sejak Senin (18/12/2017) lalu. Serial yang dibintangi Avinash Sachdev dan Shrenu Parikh ini cukup sukses bikin gemas pemirsa setia SCTV di slot siang.

Lantas, sudah sampai mana kisah pasangan Ashta dan Shlok? Berikut bocoran sinopsis episode 4 Inikah Cinta? yang akan tayang Kamis, 21 Desember 2017 siang ini.

Astha meyakinkan Mangala dan Mangesh bahwa perusahaan mereka akan menjadi populer karena pelayanan sosial yang dilakukannya. Namun, Anjali malah mengeluh pada Avadhoot tentang perbuatan Astha. Sementara itu, Shlok akan mengambil rumah jomponya pada hari esok.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Shlok Minta Astha Kerjakan Laporan

Shlok mengembalikan dokumen properti kepada para jompo yang tinggal di panti rumah jompo. Shlok bilang rumah jompo itu akan jadi milik mereka.

Astha sangat senang dengan keputusan Shlok. Shlok lalu menginstruksikannya untuk menyampaikan laporan kemajuan pada malam hari. Anjali terus menegur Shlok karena menghina Abhay.

Mangala meminta Astha untuk mempresentasikan pengaturan panggung dan tempat duduk kepada keluarga Agnihotri. Anjali malah tidak menyukai pengaturan tersebut, dan menjelaskan pendapatnya tentang hal yang sama. Shlok lalu memerintahkan Astha untuk menyerahkan laporan dalam waktu setengah jam.

 

3 dari 3 halaman

Shlok Selamatkan Ashta?

Astha takut saat tahu Shlok mau mendekatinya. Dia bahkan sampai menggenggam cutter untuk membela diri. Ashta akhirnya masuk ke kabin Shlok.

Shlok memperhatikan cutter di tangan Astha. Astha buru-buru menyewa becak otomatis untuk pulang ke rumah, karena hujan sangat deras. Tapi pengemudi becak mencoba untuk menganiayanya.

Bagaimana nasib Ashta selanjutnya? Akankah Shlok menyelamatkan Ashta? Jangan lupa saksikan kisah lengkapnya dalam Inikah Cinta? siang ini mulai pukul 13.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini