Sukses

Bront Palarae Ingin Adu Akting dengan Aktor Indonesia Ini

Ada sejumlah aktor dan aktris Indonesia yang membuat Bront Palarae penasaran untuk beradu akting.

Liputan6.com, Jakarta Wajah Bront Palarae sudah beberapa kali muncul dalam sejumlah film sukses di Indonesia. Setelah film My Stupid Boss, Headshot, Pengabdi Setan, serta serial Halfworlds, sebentar lagi ia akan muncul dalam Ayat Ayat Cinta 2. 

Bront Palarae memang sudah bekerja sama dengan sejumlah aktor dan sineas terkemuka di Tanah Air. Namun masih ada aktor Indonesia yang membuatnya penasaran untuk beradu akting. 

 

"Aku ingin main film sama Abimana atau Lukman Sardi. Kalau Abimana aku suka karena nonton film Belenggu. Kalau Lukman Sardi itu banyak filmnya dan karakternya beda-beda," ujar Bront Palarae kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Selasa (19/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akan Kembali Berakting di Indonesia

Selain itu, Bront Palarae juga masih ingin beradu peran dengan Fahri Albar dan Adinia Wirasti. "Pengen main sama Ai juga, karena di Pengabdi kemarin kami enggak satu frame jadi masih mau akting yang bareng. Sama Asti juga, kemaren di Halfworlds memang bareng tapi enggak satu scene juga," terangnya.

Dalam kesempatan itu, Bront Palarae juga mengaku bahwa tahun depan akan kembali berakting dalam film Indonesia. Sayang dirinya masih belum mau membocorkan judul untuk proyek terbarunya itu.

"Tahun depan akan ada film action baru, tapi enggak bisa disebutin judulnya apa masih rahasia," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Senang Berkarier di Indonesia

Sementara itu, Bront Palarae mengaku saat ini mengaku memang sangat senang berkarier di Indonesia. "Karena aku masih baru di sini, jadi aku merasa kayak ada tantangan baru main film di Indonesia," jelasnya.

Walaupun begitu, Bront Palarae mengaku bahwa dirinya masih tetap akan berkarier di Malaysia. "Aku masih bolak-balik Malaysia Indonesia. Karena kalau ada skenario bagus, aku tetap akan berakting di sana," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini