Sukses

Raffi Ahmad Akrab dengan Para Wanita, Nagita: Bodo Amat

Nagita Slavina mengungkap bagaimana caranya menghadapi tingkah sang suami.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dulu Raffi Ahmad dikenal sebagai pria yang mudah bergaul dan akrab dengan siapa saja, termasuk para wanita. Kebiasaan ini bahkan masih terus berlanjut sampai ia menikahi Nagita Slavina dan memiliki satu orang anak.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tentunya, butuh kesabaran bagi Nagita Slavina dalam menghadapi Raffi Ahmad. Dalam sesi Q&A (Question and Answer) di Vlog pribadi mereka, Nagita mengungkap bagaimana caranya menghadapi sang suami yang akrab dan sering bersenda gurau dengan teman-teman wanitanya.

Rupanya, yang selalu Nagita Slavina lakukan selama ini adalah bersikap acuh tak acuh. Ya, ia memilih untuk tak mempedulikan seperti apa sikap Raffi Ahmad pada teman-teman perempuan di luar sana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sikap Tak Peduli

Wajah Nagita Slavina terlihat tambah cantik saat dimakeup. (foto: instagram.com/bubahalfian)

"Ya, bodo amat. Soalnya gua enggak pernah nonton (nonton TV). Kalau berita kadang-kadang suka ngelihat. Tapi kalau nonton gitu, enggak," ujar Nagita Slavina dalam Vlog yang diunggah di saluran YouTube, Selasa (19/12/2017).

Wanita berusia 29 tahun itu tak ingin membuat dirinya terus menerus dihantui pikiran negatif terhadap suaminya. Ia memilih untuk percaya pada Raffi Ahmad.

3 dari 3 halaman

Tak Berarti Menerima Raffi Apa Adanya?

Puluhan ribu warganet memberikan like dalam foto tersebut. Meski teh Melly tak menyebut nama Ayu, para warganet mengait-ngaitkan dengan Ayu Ting Ting yang selama ini dikabarkan memiliki kedekatan dengan Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)

"Jadi ya sudahlah biarin aja. Capek juga ngelihatin dia gitu, jadi ya sudahlah, ngapain," lanjut ibunda Rafathar Malik Ahmad ini dengan nada bicara yang cukup serius.

Mendengar pernyataan Nagita Slavina, Raffi Ahmad langsung memberi kesimpulan. "Dia menerima apa adanya," ujar presenter terkenal itu sambil tersenyum. Namun, kesimpulan Raffi Ahmad dipatahkan Nagita. "Enggak, bukan gitu," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini