Sukses

Rumah Vika Kebakaran, Hiro Akhirnya Tahu Perasaan Finny?

Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Keadaan Toni (Anthony Xie) sudah membaik. Tapi Rimba (Dylan Carr) malah ingin membalaskan dendamnya pada Andra (Caesar Hito), Babeh Rojak, dan anak-anak Rainbow. Vika (Ranty Maria) meminta Rimba menghentikan niatnya. Vika bahkan berjanji akan memberikan hatinya jika Rimba mau berubah. Sementara itu, Hiro (Stefan William) berhasil selamat dari kepungan Erland-Edward (Mischa Chandrawinata) dan anak-anak Thunder. Namun, Hiro dkk malah harus dibawa ke kantor polisi karena dituduh terlibat tawuran.

Bagaimana cerita selanjutnya? Berikut sinopsis lanjutan sinetron Anak Langit untuk episode 478 dan 479 yang akan tayang Rabu, 20 Desember 2017 malam ini.

Vika merasa tak enak hati karena rumah Kong Dhalim terbakar. Vika pun akhirnya menelepon Jay (Angga Putra). Vika menanyakan apa Jay ada di rumahnya. Kebetulan, Jay memang baru sampai rumah. Vika meminta Jay mengabari Kong Dhalim kalau rumah kontrakan yang dia tempati terkena musibah kebakaran. Jay kaget mendengarnya.

Andra masih bersama Babeh Rojak di jalan. Ceu Dedeh stres memikirkan Andra yang sampai dibawa ke kantor polisi. Ceu Dedeh pun memarahi Andra. Ceu Dedeh juga meminta Andra menolak jika mau diajak berantem lagi. Ceu Dedeh tak mau Andra kenapa-kenapa, karena sebentar lagi ia mau menikah.

Di basecamp Thunder, Erland dan Edward kesal berat sama Wibowo (Ari Wibowo). Mereka jadi semakin dendam kesumat pada Hiro. HP Erland tiba-tiba berbunyi. Ternyata ada telpon dari Bude Merry. Erland lalu cari alasan, pura-pura mau ke toilet. Erland tak mau Edward mendengar. Bude Merry memberitahu soal rumah Vika yang kebakaran. Erland kaget dan buru-buru mau kesana.

Rimba masih di kamar rawat Toni. Ia lalu mengecek BBM masuk dari Eka. Rimba langsung kaget dan berpikir keras. Rimba pun segera menelpon Vika. Vika yang baru sadar kalau telponnya berbunyi pun langsung mengangkatnya. Rimba menanyakan soal rumah Vika yang kebakaran.

Hiro baru sampai di rumah bersama Wibowo. Tiba-tiba, ada telpon dari Finny (Angela Gilsha). Finny yang nampak khawatir langsung menanyakan keadaan Hiro. Hiro pun menenangkan Finny. Tapi Finny malah marah karena Hiro sudah janji padanya kalau ia tak akan meladeni Erland dan Edward.

Baru menutup telpon dari Finny, Hiro sudah mendapat telpon lagi. Kali ini dari Milka (Nasya Marcella). Milka juga menanyakan kondisi Hiro. Hiro bingung bagaimana Milka tahu soal kejadian yang menimpanya. Milka bilang kalau ia tahu dari Finny. Milka juga bilang kalau Finny sangat mencemaskan Hiro. Milka menyangka, Finny suka sama Hiro.

Akankah Hiro akhirnya menyadari kalau Finny benar-benar menyukainya? Apa pula reaksi Hiro saat tahu Finny sampai rela berkorban untuk menolong Hiro dengan mau jadi pacar anak Thunder? Temukan jawabannya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini