Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Vino Bantu Laras Keluar, Leon Khawatir

Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Keberadaan Laras (Natasha Wilona) di rumah Vino (Verrell Bramasta), akhirnya diketahui Rani (Windy Wulandari). Rani pun marah besar dan menuduh Laras sedang mencuri di rumahnya. Sementara itu, Leon (Bryan Domani) dipusingkan dengan perintah ayahnya yang memintanya mendekati Sonya dan melupakan Dara (Ersya Aurelia).

Apakah Leon akan menuruti perintah ayahnya? Lantas, bagaimana nasib Laras selanjutnya? Berikut sinopsis lanjutan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 57 yang akan tayang Rabu, 20 Desember 2017 malam ini.

Laras tak bisa menghilangkan rasa cemasnya. Ia sudah mengatakan pada Rani, kalau tidak mencuri. Tapi Rani tetap sinis. Ia menanyakan alasannya bisa masuk ke rumahnya karena tak mungkin ada orang yang bisa masuk seenaknya di rumahnya. Apalagi tanpa bantuan siapa pun. Laras nampak tegang. Ia tak mau menyeret Leon dan Dara serta ingin melindungi mereka.

Rani merasa geram dan sakit hati. Gara-gara Laras, Satya (Aliando Syarief) sampai menyakiti adiknya, Vino. Rani bilang, Satya yang biasanya sayang dan selalu melindungi Vino malah bisa setega itu. Rani bahkan sampai harus menjauhkan Satya dari Vino juga dirinya karena Laras.

Vino akhirnya sampai tak jauh dari situ sambil menahan sakit. Melihat Laras yang terdesak oleh situasi, Vino langsung meneriaki Laras dengan kemarahan. Semua orang menoleh ke Vino. Vino terlihat geram melihat Laras. Rani menyuruh Vino tak usah ikut-ikutan. Tapi Vino bilang ia masih tak terima pada perbuatan Laras. Laras pun berhasil dibawa Vino ke kamar tamu. Laras terlihat gelisah. Laras kecewa karena Vino tega bilang seperti tadi. Padahal Laras sedang kepikiran soal Leon dan Dara.

Leon sendiri sedang cemas. Papanya baru saja telpon menyuruh siap-siap pulang ke rumah. Akan ada tamu penting yang datang. Leon semakin cemas. Ia menyangka ini menyangkut soal Sonya. Padahal Leon sudah tegas. menolaknya. Tapi demi bisnis, Leon yang kini jadi korban. Leon terus kepikiran. Begitu melihat keluar, Leon kaget menengok Dara yang sedang mengatur napasnya.

Apa yang sebenarnya terjadi pada Dara? Dan apa pula yang akan dilakukan Vino untuk membantu Laras keluar dari rumahnya? Jangan lewatkan keseruan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.