Sukses

Di-bully Setiap Saat, Ayu Ting Ting Hanya Bisa Lakukan Ini

Selama ini Ayu Ting Ting tak pernah berkomentar maupun memberi klarifikasi mengenai rumor kedekatannya dengan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini Ayu Ting Ting tak pernah berkomentar maupun memberi klarifikasi mengenai rumor kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Tentu saja, banyak haters yang berspekulasi tentang kabar tersebut.

Ayu Ting Ting selama ini seolah tak peduli dengan hujatan haters. Namun, lama-lama, dirinya tak kuat menahannya. Apalagi dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy dengan host Nikita Mirzani, Lee Jeong Hoon, dan Uya Kuya, banyak hal mengenai dirinya dibongkar habis.

Ayu Ting Ting hanya bisa berikan ini bila dibully (Foto: Instagram)

Air mata pun tak lagi bisa ditahan Ayu Ting Ting. Dalam acara Brownis, Ayu pun menangis. Untung ada Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Dewi Perssik yang menguatkannya.

Meski begitu, Ayu Ting Ting tetap tak mau menjelaskan dengan gamblang mengenai gosip yang selama ini menghantuinya. Ia pun mengungkapkan cara dirinya menangkis bully-an haters.

"Tersenyum dan terdiam.....belajar untuk lebih mensyukuri dalam segala hal," tulis Ayu Ting Ting di akun Instagramnya, Rabu (20/12/2017).

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warganet Minta Berhenti Drama

Posting-an Ayu Ting Ting ini pun disukai lebih dari 139 ribu peselancar Instagram. Tak sedikit yang memberikan pendapatnya di kolom komentar.

Sebagian meminta Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina untuk mengakhiri drama yang mereka mainkan, sehingga tak ada lagi hujatan untuk mereka.

"Klarifikasi sama nagita dan raffi, stop drama stop gimik stop semua itu,mungkin semua gk bakal nghujat kamu lagi dan kalau gk ngerbut atau ada hubungan khusus sama raffi ya jelasin aja baik* gk usah nangis lah ditv gk ada gunanya malah tambah ngebuat kamu dihujat banyak orang saran aja siih @ayutingting92," tulis akun @felia_haryani.

"Kaka cantik @ayutingting92 klarifikasi aja deh kasian kk dibully biar diem tuh mulut2 org yg suka julid," lanjut akun @riskaria_.

"Stooppp play victim sist," timpal akun @bellaprastisia.

3 dari 3 halaman

Selalu Dekat Raffi Ahmad

Tak ada asap bila tak ada api, pepatah ini cocok diperuntukan bagi Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Rumor kedekatan mereka pun tak ada habis-habisnya.

Ayu Ting Ting kerap memperlihatkan kemesraannya dengan bapak satu anak tersebut. Bahkan, sempat disebut-sebut dirinya bergelayut manja dengan Raffi Ahmad kala dirinya dikabarkan mabuk.

Begitu pun kala dirinya satu pesawat dengan suami Nagita Slavina. Dikabarkan kalau Ayu Ting Ting meminta agar dirinya bisa berdekatan dengan Raffi Ahmad.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini