Sukses

Pose Bareng Pacar, Chelsea Islan Beri Tatapan Genit

Chelsea Islan tampak bahagia saat bersanding dengan sang kekasih, Daffa Wardhana.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Islan dan sang kekasih, Daffa Wardhana, tampak semakin lengket. Daffa yang kuliah di Melbourne, Australia, pun selalu menyempatkan untuk menghabiskan waktu bersama dengan Chelsea setiap dirinya pulang ke Jakarta.

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana. (Instagram/daffawardhana)

Salah satu rekaman momen mesra tersebut terlihat dalam Instagram Story pribadi Daffa Wardhana, Senin (19/12/2017). Meski tergolong singkat, video tersebut berhasil menarik perhatian sebagian warganet.

Pasalnya, Chelsea Islan yang berada di sebelah Daffa Wardhana menunjukkan tatapan genit dengan mengedipkan sebelah matanya ke arah kamera. Keduanya pun tersenyum semringah, seakan larut dalam kebahagiaan.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Pujian

Video yang viral melalui akun gosip di Instagram itu pun langsung mendapat ratusan tanggapan dari publik. Sebagian besar fokus pada senyuman manis serta kedipan Chelsea Islan.

"Kedipan matanya bikin para cwo kelilipan," tulis @shinwa15 di kolom komentar akun @makrumpita.

"o tuhan.. ini kah yg namax cantikkkkkk banget," sahut @rimazulira3.

"Aduhhh si neng meuni geulissss pisan atulah... Gleser gleser sayah liatnya," sahut @kpr.rumahmurah.

Chelsea Islan berikan tatapan genit ke kamera saat bersama Daffa Wardhana. [foto: instagram/daffawardhana]

3 dari 3 halaman

Pacaran di Singapura

Sebelumnya, Daffa Wardhana dan Chelsea Islan sempat menghebohkan publik dengan sebuah video yang beredar di akun @lambe_turah. Keduanya tampak berjalan santai di salah satu kawasan di Singapura.

Lantaran hal tersebut, tanggapan publik beragam. Banyak yang memuji romantisme dua sejoli itu. Sementara sebagian lainnya bertanya-tanya, mengapa mereka bisa pergi hanya berdua ke luar negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini