Tanpa Aliando, Siapa Takut Jatuh Cinta Tetap di Puncak Rating

Oleh Puji Astuti HPS pada 20 Des 2017, 07:12 WIB
[Bintang] Aliando syarief

Liputan6.com, Jakarta Peran Aliando Syarief di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) resmi berakhir Senin (18/12/2017) kemarin. Aliando menyudahi perannya sebagai Satya di tayangan episode 54, lewat adegan kepergiannya yang misterius.

 

Penampilan terakhir Aliando di STJC menyedot perhatian penggemar berat sinetron unggulan SCTV yang menempati peringkat satu sejak episode pertama tersebut. Banyak yang dibuat penasaran dengan akhir kisah Satya. Pun begitu dengan ujung cerita cinta segi tiganya dengan Vino (Verrell Bramasta) yang memperebutkan Laras (Natasha Wilona).

Namun, perhatian penonton sepertinya mencapai puncak justru pada episode sebelumnya. Pada hari Minggu (17/12/2017), TVR dan share STJC yang nyaman duduki posisi pertama daftar rating, melesat ke angka 5,5/22,5%. Raihan ini jauh meninggalkan Anak Langit yang berada di peringkat dua dengan TVR/share sebesar 4,0/16,1%.

Sementara di hari saat tokoh Satya terakhir muncul, TVR dan share yang didapat STJC malah lebih rendah. Senin (18/12/2017) kemarin, STJC hanya meraih TVR/share sebesar 4,9/22,0%. Namun posisi ini pun masih tak tergoyahkan di puncak rating.

 

1 of 2

Hilangnya Aliando

[Bintang] Aliando syarief
"“I'm gonna miss u son..take care wherever u are, be good and keep up the good work..momma loves U so much!! Wishing U the BEST OF LUCK SON😇 #sinemartproduction #stjcsctv” tulisnya di keterangan foto. (Instagram/windyario)

Di sisi lain, hilangnya peran Aliando di STJC sendiri memunculkan isu bakal masuknya bintang pengganti. Sejumlah penggemar sebelumnya sudah ramai menyodorkan nama bintang Sinemart yang layak mengisi lubang sepeninggal tokoh Satya yang Aliando perankan.

Satu di antaranya yang heboh diajukan adalah Teejay Marquez. Artis asal Filipina ini sebenarnya sempat ikut main di STJC. Namun perannya menghilang seiring perubahan cerita STJC jelang tayang di SCTV pada 13 November 2017 lalu.

Lanjutkan Membaca ↓
guntur putra wijayaguntur putra wijaya

sedih banget aliando telah meninggalkan stjc ,semoga aliando mendapatkan pilem terbaru dan menjadi peran utama dan semoga stjc cepat bubar dikarnakan tidak ada aliando

guntur putra wijayaguntur putra wijaya

tidak ada aliando di stjc semuanya kacau,padahal pans banget sama aliando,semoga aliando suting lagi dan menjadi peran pertama di pilem barunya