Sukses

Rahmat Cinta: Bella Coba Selamatkan Dewa yang Diculik Juna-Risa

Berikut sinopsis sinetron Rahmat Cinta yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Dewa (Giorgino Abraham) dibawa beberapa orang pergi dari rumah Tineke (Cut Keke). Tak disangka, semua itu adalah ulah Juna (Juan Christian) dan Risa (Michella Putri). Sementara itu, Bella (Irish Bella) bersama Rosidah (Eli Sugigi) berhasil mengikuti mereka.

Berhasilkan Bella dan Rosidah membebaskan Dewa dari sekapan Juna-Risa? Berikut ini sinopsis lanjutan sinetron Rahmat Cinta yang akan tayang Selasa, 19 Desember 2017 malam ini.

Juna akhirnya mengajak Risa untuk. bekerjasama. Juna tahu kalau Risa suka Dewa, sementara dia sendiri menyukai Bella. Bella dan Rosidah yang diam-diam mendengar pembicaraan mereka, shock luar biasa. Bella langsung teringat sikap aneh Juna di rumahnya kemarin. Bella pun mulai paham.

Juna terus menghasut Risa. Juna bilang, Risa bisa bawa Dewa sejauh mungkin dari tempat ini. Juna bahkan menyarankan Risa untuk merusak otak Dewa, agar Dewa tak ingat apa-apa lagi. Dengan begitu, Risa bisa memiliki Dewa dan dia bisa memiliki Bella selamanya. Risa terdiam memikirkan tawaran Juna yang menurutnya cukup menguntungkan ini.

Bella dan Rosidah yang ada di tempat persembunyian mereka, masih terus kaget. Tapi mereka juga tak tahu harus berbuat apa. Takut nyawa Dewa terancam, Bella mau segera masuk ke dalam rumah itu, tapi Rosidah buru-buru menahannya. Bella panik. Ia tak bisa membiarkan Dewa begitu saja. Bella pun mengendap-endap masuk ke dalam rumah itu, sedang Rosidah yang masih shock, langsung mengejarnya.

Risa dan Juna masuk ke dalam kamar tempat Dewa tidur. Tapi Dewa ternyata sudah tidak ada di sana. Risa dan Juna pun kaget. Mereka panik dan langsung mencari Dewa di sekitar situ. Risa merasa Dewa belum pergi terlalu jauh karena keadaannya sudah lemah. Risa pikir, Dewa hanya berhalusinasi karena demamnya sudah tinggi sekali tadi.

Dengan sisa-sisa kekuatannya, Dewa mencoba pergi dari tempat itu. Dewa berjalan menuju pintu belakang. Dewa mulai menggeretakkan giginya. Dewa marah karena Risa sudah berani menipunya. Dewa berusaha kabur. Sejak awal, ia memang sudah punya perasangka buruk kalau Risa akan melakukan hal yang tidak-tidak padanya.

Berhasilkah usaha Dewa kabur dari rumah itu? Akankah ia bisa bertemu Bella dan Rosidah? Dan apa pula yang akan dilakukan Juna dan Risa untuk melancarkan rencananya? Jangan lupa saksikan Rahmat Cinta malam ini mulai pukul 21.35 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini