Sukses

Demi Palestina, Melly Goeslaw Pisah dengan Keluarga

Melly Goeslaw terjun langsung ke Palestina sebagai wujud rasa kemanusiaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan bahkan ribuan masyarakat Indonesia pada Minggu (17/12/2017) kemarin turun ke jalan sebagai bentuk aksi bela Palestina. Aksi berbeda ditunjukkan oleh Melly Goeslaw.

Musikus andal itu justru memilih terjun langsung ke Palestina untuk memberikan bantuannya. Diantar suami, Anto Hoed dan kedua anaknya, Melly Goeslaw kemarin berangkat ke Palestina bersama rombongan Duta Kemanusiaan Indonesia.

 Melly Goeslaw berangkat ke Palestina [foto: instagram]

Suasana haru begitu terasa saat Melly Goeslaw memeluk erat sang suami sebelum bertolak ke Palestina. Pelantun "Bunda" itu tak kuasa menahan air mata saat hendak berpisah dengan keluarganya.

"Selamat tinggal sejenak kekasih kekasih surgaku @antohhoed @alehoed @mannamedhoed , saudara Palestinaku memanggil," ungkap Melly Goeslaw di Instagram pribadinya.

Dalam rombongan itu, turut hadir pula penyanyi lagu religi, Opick. Mereka berpose dengan sebuah banner bertuliskan "Selamat Jalan Duta Kemanusiaan Indonesia Semoga Sukses Menunaikan Amanah".

"Doakan kami bisa lancar menyampaikan amanah bantuan yg dititipkan pd kami, kembali ke tanah air dan keluarga serta sahabat dalam keadaan tidak kurang suatu apapun," papar Melly Goeslaw.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selebritas Tanah Air Ikut Aksi Bela Palestina

Kondisi yang tengah dialami warga Palestina menarik keprihatinan masyarakat dari negara lain termasuk Indonesia. Tidak hanya Melly Goeslaw, segelintir selebritas Tanah Air juga turun ke jalan dalam aksi bela Palestina.

Sebut saja Dude Harlino dan Arie K Untung. "Mudah-mudahan “bergerak” bersama menjadi awal kekompakan bangsa ini atas nama kemanusiaan. Rakyat dan pemerintah satu suara akan hal ini. Insha Allah kalau sdh diberikan kesehatan sy bergabung. Bagaimana dengan kamu? “AL QUDS, We Are With You.." tutur Arie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini