Sukses

Buruan Ikut Kuis Ayat-Ayat Cinta 2 Sebelum Berakhir!

Segera kirim cerita cinta pribadi kalian untuk kuis The Greatest Love Story sebelum Ayat-Ayat Cinta 2 tayang.

Liputan6.com, Jakarta - Sembilan tahun berlalu, sekuel filmnya, Ayat-Ayat Cinta 2 (AAC2) segera dirilis. Tepatnya 21 Desember 2017. Fahri sang tokoh utama, akan mengajak para penontonnya mempelajarai lagi bagaimana cinta yang hebat itu.

Dirilis pada 2008 silam, Ayat-Ayat Cinta (AAC) pertama sukses menorehkan sejarah di industri film nasional. Bukan hanya soal jumlah penonton, melainkan cerita cintanya yang dianggap maha dahsyat.

The Greatest Love Story Ayat-Ayat Cinta 2. (MD Pictures/SCTV)

Sebelum sampai kepada penayangannya yang tinggal beberapa hari lagi, kalian memiliki kesempatan untuk memulai terlebih dahulu perjalanan cinta ini. Bagaimana caranya? Ikutilah The Greatest Love Story. Apakah itu?

Sesuai dengan tag line utama Ayat-Ayat Cinta 2, kompetisi The Greatest Love Story ingin mengajak kalian semua untuk berbagi cerita cinta pribadi kalian yang dianggap terbaik. Harapannya, melalui cerita-cerita dari The Greatest Love Story, semakin banyak orang yang terinspirasi dan menebarkan cinta di dunia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Segera Kirim!

Jadi, tunggu apa lagi. Ikuti The Greatest Love Story sampai 18 Desember 2017. Menangkan hadiah untuk lima cerita terbaik serta mengikuti makan malam istimewa di Senayan City, Jakarta.

Persyaratan The Greatest Love Story:

1. Tulis cerita dengan tema utama 'The Greatest Love Story'

2. Unsur CINTA bersifat UNIVERSAL dan DILARANG bermuatan SARA

3. Maksimal 500 kata

4. Cerita dikirimkan ke email dcc@mdcorp.co dengan subyek 'The Greatest Love Story – (namakamu)'

5. Bagi yang sudah mengirimkan cerita, posting di media sosial foto kamu dan orang-orang tercinta dengan hashtag #TheGreatesLoveStory. Mention juga akun @filmAAC2

6. Periode sampai dengan 18 Desember 2017

7. Penilaian sepenuhnya menjadi tanggung jawab tim AAC2 dan tidak bisa diganggu gugat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.