Sukses

10 Artis Bollywood Terpopuler 2017 Versi IMDb

Kesepuluhnya adalah para artis Bollywood yang membintangi film yang rilis pada tahun ini, juga terus dicari di situs IMDb.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang tutup tahun, situs yang memuat data dan perkembangan perfilman dunia, IMDb, kembali membuat sejumlah daftar film dan artis terpopuler 2017.

Industri film Bollywood, menjadi salah satu yang mendapat tempat tersendiri di IMDb. Situs ini merangkum daftar sepuluh bintang Bollywood terpopuler tahun 2017 versinya.

	Salman Khan (The Huffington Post.In)

Kesepuluhnya adalah para artis yang membintangi film yang rilis pada tahun ini. Mereka juga terus dicari di IMDb, sehingga terus berada dalam daftar STARmeter mingguan situs ini.

Lantas siapa saja bintang Bollywood yang masuk dalam daftar ini?

Dilansir dari IMDb, Minggu (17/12/2017), Shahrukh Khan masih membuktikan pesonanya dengan menduduki posisi pertama dalam daftar ini. Meski telah memasuki tahun ke-25 kariernya, Shahrukh Khan memperlihatkan bahwa ia belum berkarat lewat sejumlah film seperti Raaes dan Jab Harry Met Sejal.

Di tempat kedua ada Aamir Khan yang bersinar lewat film yang sukses besar, Dangal. Di tempat selanjutnya ada Salman Khan, yang tahun ini membintangi Tiger Zinda Hai dan Tubelight.

Berikut ini daftar lengkap 10 artis Bollywood terpopuler 2017 versi IMDb:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

10 Artis Bollywood Terpopuler 2017

1. Shah Rukh Khan

2. Aamir Khan

3. Salman Khan

4. Tamannaah Bhatia

5. Irrfan Khan

6. Prabhas

7. Anushka Sharma

8. Anushka Shetty

9. Hrithik Roshan

10. Katrina Kaif

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini