Sukses

Ashanty Bantah Satu Geng dengan Ririn Ekawati dan Olla Ramlan

Kelompok pertemanan Ashanty menjadi pusat perhatian publik lantaran dianggap saling sindir di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Ashanty muncul dengan foto kebersamaan dirinya dengan Nindy, Ririn Ekawati, Ussy Sulistiawaty, dan Olla Ramlan. Publik lantas menduga bahwa kelima selebritas cantik itu tergabung dalam sebuah kelompok pertemanan atau geng.

Ussy Sulistiawaty, Olla Ramlan, Ririn Ekawati, Ashanty, Nindy. (Instagram)

Nama mereka pun sempat diperbincangkan di sejumlah kalangan. Ashanty, Nindy, dan Ririn Ekawati tiba-tiba kompak bicara soal persahabatan melalui Instagram masing-masing. Banyak yang mengira, sebuah masalah terjadi dalam hubungan pertemanan mereka.

Seakan ingin meredam pemberitaan miring di luar sana, Ashanty mengungkap klarifikasi melalui Instagram pribadinya, baru-baru ini.  Ashanty menyatakan bahwa kedekatannya dengan Nindy hingga Olla Ramlan itu bukan termasuk dalam kategori geng. Pasalnya, mereka tergolong jarang melewati waktu bersama.

"Stay positives. banyak yg nanya ini genk apa bunda?? Ngga semua yg foto itu kan genk, banyak yg foto bareng mungkin ada latar belakang nya.. nah kalo Kita bukan genk2an atau apa pun, ketemu kumpul aja boro2 bisa berapa bulan sekali," tulis Ashanty.

 Ashanty klarifikasi soal kelompok pertemanan yang melibatkan dirinya. [foto: instagram/ashanty_ash]

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merasa Senasib dan Seperjuangan

Dalam tulisan itu, Ashanty juga mengungkap alasan mengapa dirinya bisa cocok dengan kelima temannya tersebut. Tak lain, lantaran Ashanty merasa senasib dan seperjuangan sebagai seorang ibu.

"Jadi kl udh bs kumpul heboh deh segala sesuatu dibahas.. dan kebetulan kita hamil barengan, jd banyak saling kasih info buat anak, dan pastinya saling bertukar pikiran," lanjut Ashanty.

Terakhir, ibu empat anak itu berharap persahabatan tersebut bisa selalu lekat dengan nilai positif. "Yg paling penting hrs slalu happy dan jauhkan sifat iri, hasud dan dengki," Ashanty menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini