Sukses

Duet Mengaji Bareng Hafiz Ganteng, Irwansyah Bikin Merinding

Selain piawai menyanyi dan berakting, Irwansyah juga menggunakan suara merdunya untuk melantunkan ayat suci.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses dan terkenal tidak membuat seorang Irwansyah jadi lupa diri. Di antara segelintir selebritas Tanah Air, suami Zaskia Sungkar itu termasuk pria yang taat beribadah.

Selain piawai menyanyi dan berakting, Irwansyah juga menggunakan suara merdunya untuk melantunkan ayat suci. Belum lama ini, Irwansyah mendapat kesempatan untuk duet mengaji bersama hafiz ganteng, Fatih Seferagic.

Seperti yang diabadikan dalam video yang diunggah Fatih di Instagram pribadinya. Irwansyah dan hafiz asal Amerika Serikat itu melantunkan surah Al-Lail di salah satu masjid di Medan, Sumatera Utara.

"Jadikan Quran sebagai sahabatmu. Semakin banyak kamu duduk bersamanya, semakin ia menghormatimu, memberimu rahasianya dan mengangkat derajatmu Insha Allah," tulis Fatih di keterangan video.

Keberadaan Fatih di Indonesia sendiri dalam rangka menggelar tur bertajuk "Heaven on Earth". Ia juga sempat mengunjungi toko kue milik Irwansyah yang berlokasi di Medan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Dengan penuh penghayatan, Irwansyah dan Fatih bergantian melantunkan ayat per ayat surah Al-Lail. Suara merdu bintang film Heart itu sukses membuat merinding warganet yang mendengar.

"Subhanallah, merdu bgt suaranya jadi adem dengernya. Idaman bgt," ujar @memeykns.

"Ya Allah suaranya. Nyetrum bgt di hati," sahut @hazlynda_alkayyiez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.