Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta Masih Pimpin Rating Televisi

Siapa Takut Jatuh Cinta lagi-lagi memimpin rating dari seluruh acara, sementara Indosiar pimpin rating denga D'Academy Asia 3.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) telah mencapai 50 episode pada hari Jumat (15/12/2017) kemarin. Lewat sebulan tayang, sinetron yang dibintangi Aliando Syarief, Natasha Wilona, dan Verrell Bramasta ini pun masih nyaman bertengger manis di puncak rating.

Kemarin, Siapa Takut Jatuh Cinta lagi-lagi memimpin rating dari seluruh acara dengan mendapat TVR/share sebesar 4,7/20,2%. Raihan ini sebenarnya menurun dibanding yang didapat Kamis (14/12/2017) sebelumnya. Pada hari itu, Siapa Takut Jatuh Cinta sukses meraup TVR/share mencapai 4,9/20,7%.

Adegan di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta

Seperti halnya STJC, sinetron unggulan SCTV lainnya yaitu Anak Langit juga mengalami penurunan meski terus menguntit di peringkat dua. Raih 3,6/14,4%, TVR/share sinetron yang sudah menembus 471 episode ini menurun dari hari sebelumnya yang mendapat 4,0/15,6%.

Berbeda dengan Siapa Takut Jatuh Cinta, nasib sebaliknya terjadi pada Dangdut Academy Asia 3 (D'Academy Asia 3). Ajang pencarian bakat nyanyi dangdut lintas negara yang tayang di Indosiar ini mengalami kenaikan signifikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melejit ke Posisi 5 Besar

Setelah hanya stabil di Top 10, D'Academy Asia 3 akhirnya sukses melejit ke posisi 5 besar. Raih TVR/share sebesar 3,2/15,7%, D'Academy Asia 3 langsung naik ke peringkat 4. Sehari sebelumnya, D'Academy Asia 3 hanya menempati peringkat 6 dengan TVR/share sebesar 3,1/15,6%.

Meski tak menguasai rating, raihan ini sendiri sudah cukup membuat Indosiar mempertahankan posisi sebagai TV nomor 1. Audience share harian Indosiar mencapai 14,8% atau naik 0,4% dari sebelumnya, berkat program non-primetime-nya yang berjaya seperti FTV dan program berita. Hasil ini pun sekaligus mengungguli SCTV yang hanya mendapat share 13,5% dan harus puas berada di posisi kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini