Main di Rahmat Cinta, Juan Christian Perankan Tokoh Antagonis?

Oleh Puji Astuti HPS pada 17 Des 2017, 07:00 WIB
Sinetron Rahmat Cinta kembali mendapuk pasangan layar kaca favorit Giorgino Abraham-Irish Bella sebagai bintang utama.

Liputan6.com, Jakarta Jalan cerita sinetron Rahmat Cinta makin menarik saja disimak. Tak hanya kisah cinta Dewa (Giorgino Abraham) dan Bella (Irish Bella) saja yang bikin baper, cerita tentang pencarian anak juga sukses memancing rasa penasaran penonton setianya.

Lantaran konflik terakhir ini, Rahmat Cinta pun kini kedatangan pemain baru di episode teranyarnya. Serunya, sang pemain langsung memerankan karakter penting yang diceritakan mengaku sebagai si anak hilang. Wah, siapa pemain baru Rahmat Cinta tersebut?

Hubungan kedekatan pesinetron Irish Bella dan Giorgino Abraham menjadi tanda tanya bagi para penggemarnya. Di media sosial, pemeran sinetron Rahmat Cinta itu sering menunjukkan kedekatannya. Lantas seperti apa hubungan keduanya?(Bambang E Ros/Bintang.com)

Dikisahkan dalam Rahmat Cinta, tokoh Tineke (Cut Keke) kehilangan anaknya sejak bayi. Bayi Tineke diculik July (Ria Probo) yang lantas membuangnya ke tempat rongsokan. Menariknya, saat bayi ini tumbuh jadi Dewa, ia malah bertemu Tineke yang lalu mengangkatnya jadi anak. Seakan ada ikatan batin, Tineke yang sebenarnya sudah mengadopsi Andrey (Marcel Chandrawinata) merasa lebih dekat dengan Dewa.

Tineke tak tahu, Martin (Adam Jordan), suaminya, menyimpan rahasia besar. Andrey sebenarnya ternyata adalah anak kandungnya dengan July. Martin yang ingin menguasai harta Tineke pun mengusir Dewa untuk memuluskan rencananya.

Belakangan, Tineke akhirnya tahu jika bayinya yang hilang ternyata masih hidup. Ia pun mencari bayinya yang dulu bernama Juna tersebut. Tineke tak pernah sadar, Juna yang ia cari adalah Dewa sendiri. Sementara Dewa yang diberitahu kalau ibunya masih hidup, juga mulai mencari-cari keberadaan ibunya.

 

Juan Christian
Jalan cerita sinetron Rahmat Cinta makin menarik saja disimak.
1 of 2

Kisah yang Semakin Pelik

Kisah mereka makin pelik karena kemudian muncul pemuda yang mengaku adalah Juna. Peran ini ternyata dimainkan oleh pesinetron ganteng, Juan Christian. Menarik mengingat di sinetron sebelumnya, Juan Christian juga main dengan peran setipe.

Sebelumnya, Juan juga main bareng Giorgino Abraham-Irish Bella di sinetron Berkah Cinta. Perannya di sana pun mirip dengan di Rahmat Cinta sekarang. Di Berkah Cinta, Juan memainkan karakter Eros palsu yang aslinya diperankan Giorgino. Karena perannya itu, Juan sempat dibenci penonton namun belakangan malah disukai karena perannya ternyata tak jahat.

Lantas, bagaimana dengan di Rahmat Cinta nanti? Akankah peran Juan ini juga bakal bernasib serupa? Ataukah ia akan tampil berbeda dengan menjadi antagonis yang tahan lama? Penasaran dengan peran dan akting Juan Christian di Rahmat Cinta? Selengkapnya bisa disimak setiap hari pada pukul 21.35 WIB, hanya di SCTV.

Lanjutkan Membaca ↓