Sukses

Gempa di Jawa Barat, Nenek Aiman Ricky Ketakutan

Gempa yang terjadi di wilayah Jawa Barat, dan Jakarta membuat panik masyarakat, tak terkecuali Aiman Ricky.

Liputan6.com, Jakarta Gempa yang terjadi di wilayah Jawa Barat dan Jakarta membuat panik masyarakat, tak terkecuali Aiman Ricky. Dirinya justru tak memikirkan pribadinya melainkan saudara-saudaranya yang berada di Garut, Jawa Barat.

Aiman Ricky (Foto: Instagram)

Malam itu juga, Aiman Ricky menelepon sang nenek yang mengaku gempa sangat terasa di sana. Sang nenek pun sampai keluar rumah saking takutnya.

"Sekitar jam 12 nenek aku keluar rumah, padahal dia dan saudara-saudara yang lain udah pada tidur. Saking besarnya gempa, mereka kebangun dan langsung ke luar rumah," cerita Aiman Ricky, saat dihubungi Liputan6.com melalui aplikasi WhatsApp, Sabtu (16/12/2017).

Pesinetron Islam KTP ini menjelaskan kalau keluarganya di Garut sempat panik. "Panik banget, tapi enggak sempat bawa barang-barang. Yang penting kan keluar rumah dulu."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pukul Tiang Listrik

Ternyata, di luar rumah juga sudah banyak yang berkumpul. Bahkan, Aiman Ricky melanjutkan kalau orang-orang di sana sampai memukul tiang listrik tanda adanya gempa.

"Aku tahu dari Twitter soal gempa yang terjadi di Tasik, Garut, Sukabumi, dan laut Jawa sebagai titik pusatnya. Aku langsung aja telepon nenek. Alhamdulillah bisa tersambung," lanjutnya.

Diakui Aiman Ricky, saudaranya yang tinggal di Bali pun merasakan hal yang sama. "Ya, semalam itu kita jadi telepon-teleponan untuk memastikan semuanya baik-baik saja."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini