Sukses

Sempat Menghilang, Apa Kabar Steve Emmanuel?

Nama Steve Emmanuel sempat berkibar di layar kaca beberapa tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Nama Steve Emmanuel sempat berkibar di layar kaca beberapa tahun lalu. Namun, dirinya menghilang sejak Steve menjadi seorang mualaf dan berpisah dari Andi Soraya.

Kini, Steve Emmanuel kembali terjun di panggung hiburan Tanah Air. Namun, Steve tak lagi tampil di depan layar. Dia memilih untuk aktif di belakang layar.

Indra Bruggman - Steve Emmanuel - Roger Danuarta (Adrian Putra/bintang.com)

"Sekarang persiapan di belakang layar. Jadi kegiatan-kegiatan yang lebih berkaitan dengan produksi, bukan di depan layar," jelas Steve Emmanuel, di Plaza Indonesia, M.H Thamrin, Jakarta, Jumat (15/12/2017)

Namun, Steve Emmanuel masih belum mau membeberkan proyek apa yang sedang dijalankan. "Masih belum mau diomongin sekarang, karena kalau diomongin terus enam bulan kemudian ditanya lagi enggak berhasil kan malu," lanjut pria 34 tahun itu.

Steve Emmanuel juga mengaku saat ini memang tidak terlalu fokus untuk berkarier di dunia hiburan. "Saya mah tergantung honor, he-he-he," ujarnya dengan nada bercanda.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ingin Anak Ikuti Jejaknya

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, yang artinya anak akan mengikuti bakat orang tuanya. Namun, Steve Emmanuel mengaku tak ingin menurunkan bakatnya itu pada anak, Darren Sterling.

Kakak Karenina Sunny ini tak ingin pendidikan anaknya terganggu karena sibuk di panggung hiburan. Ia ingin Darren fokus dengan sekolahnya.

"Kalau anak terjun ke dunia hiburan sih saya larang. Tapi kalau untuk proses pendewasaan dan nilai di sekolahnya tetap baik, mungkin saya bisa aja izinkan," pungkas pria yang kini bernama Yusuf Iman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini