Sukses

Posan Tobing Orbitkan Evelyn Nada Anjani

Evelyn Nada Anjani, mantan istri Aming, menunjukkan kemampuannya sebagai seorang DJ.

Liputan6.com, Jakarta Musikus Posan Tobing kembali memproduseri dua artis, yakni Evelyn Nada Anjani dan jebolan ajang Mamamia, Vanya. Keduanya membentuk grup Duo Sehati. Di grup ini, Evelyn menunjukkan kemampuannya sebagai seorang DJ, sekaligus rapper yang akan menjadi tandem Vanya dalam bernyanyi. Sebagai bukti keseriusannya, Duo Sehati ini pun langsung mengeluarkan single berjudul "Aishiteru" dengan nuansa Electronic Dance Music (EDM).

 

"Jadi semua ini karena Bang Posan. Dia adalah produser yang keren dan punya insting. Jadi apa yang dia sudah liat tuh, dia langsung ada saja idenya dan langsung dibikin," kata Evely Nada Anjani saat ditemui V2, kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2017).

"Jadi memang Bang Posan yang ngebentuk kami. Dan untuk ketemu sama Vanya ini kami juga enggak gampang dan ngerasa berjodoh aja," ujar Evelyn.

Pada kesempatan yang sama, Vanya pun mengaku awalnya sangat kaget ketika diminta sang produser untuk berduet dengan Evelyn dalam sebuah grup duo. "Kaget aja dan enggak nyangka. Karena bangga juga ditawarin duet sama Evelyn," kata Vanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Single Aishiteru

Mengenai single "Aishiteru" yang berarti "Aku cinta kamu" itu, Evelyn Nada Anjani berharap lagu ini bisa membuat para pendengarnya merasa happy dan bersemangat dalam menjalin hubungan percintaan. Dia pun mengaku cara ngerap menggunakan bahasa Jepang yang dilakukannya merupakan hal unik yang diharapkan bisa menjadi daya tarik bagi para pendengarnya.

"Iya, itu keunikannya, dimasukin rap Jepangnya. Karena belum tentu orang Jepang sendiri bisa nyanyiin lagu ini, karena kan cepat ya ngerap-nya. Jadi nanti kalau di Indonesia ada yang bisa nyanyiin lagunya full, mungkin bangga juga kali ya," pungkas Vanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.