Sukses

Pamer Pedang Star Wars, Sophia Latjuba Bikin Gagal Fokus

Warganet malah gagal fokus dengan penampilan Sophia Latjuba ketimbang membahas Star Wars: The Last Jedi.

Liputan6.com, Jakarta - Demam Star Wars kini sedang melanda masyarakat dunia seiring ditayangkannya Star Wars: The Last Jedi. Di Indonesia pun tak hanya para penggemar dari kalangan biasa, beberapa selebritas juga ikut-ikutan demamnya, termasuk Sophia Latjuba.

Menyambut film Star Wars: The Last Jedi, Sophia Latjuba lantas mengunggah sebuah foto di Instagram @sophia_latjuba88, Jumat (15/12/2017). Dalam foto terlihat wajahnya yang diambil dari dekat, ia pun seolah membawa sebuah lightsaber (pedang sinar) biru yang merupakan senjata ikonis waralaba Star Wars.

"The force is strong with this one. #maytheforce," tulis Sophia Latjuba sebagai keterangan fotonya. Di fotonya, Sophie menggeraikan rambutnya sambil wajahnya sedikit dihalangi pedang sinar tersebut. Busana yang dikenakannya adalah baju merah.

Namun, beberapa warganet malah gagal fokus dengan penampilan Sophia Latjuba dalam foto itu ketimbang membahas Star Wars: The Last Jedi. Memang kalau diamati, bagian depan tubuh Sophia Latjuba, terutama dada, cukup menggoda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Beberapa warganet yang gagal fokus itu pun menuangkannya lewat kolom komentar di unggahan tersebut. "Belahannya begitu indah," kata @kostin.osluke. "Belahan surga dunia," ujar @reneehenky_46. "Garis twngahnyA," tulis @faisferrari.

Namun, ada juga warganet yang tetap berfokus pada hal-hal terkait Star Wars. "May the force be with you mbakuh @sophia_latjuba88 #keeplovingdogs," ujar @indra_warganegara. "I can visit my dark side to meet you hhehe," kata @mauroalves1965.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.