Sukses

Kalina Ocktaranny Sedang Mengandung 5 Minggu

Berita bahagia ini dibagikan oleh Kalina Ocktaranny dalam akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah dengan Muhammad Hendrayan pada Mei 2017, Kalina Ocktaranny akhirnya membawa kabar bahagia. Saat ini, mantan istri Deddy Corbuzier itu sedang mengandung buah cinta pertamanya bersama Hendrayan.

Berita bahagia ini dibagikan oleh Kalina Ocktaranny dalam akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, ia juga mengungkap usia kehamilannya.

"Dan mama akan mencintai kalian berdua sampai nafas terakhir mama.. ️Mom #5WeeksPregnancy," tulis Kalina Ocktaranny sebagai keterangan foto, Kamis (14/12/2017).

Seleb berusia 40 tahun itu memperlihatkan foto hasil USG yang dikolase dengan foto anaknya dari Deddy Corbuzier, Azkanio Nikola Corbuzier. Sebagai ibu, tentu Kalina akan mencintai kedua buah hatinya dengan segenap hati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa dan Ucapan Selamat

Nama istri aktor Epy Kusnandar, Karina Narau, jadi perbincangan. Isu ini berembus, salah satunya karena dalam Instagram pribadi Karina Narau, lebih banyak dipajang foto dirinya dengan Hendrayan suami Kalina Octaranny. (Instagram/kalinaocktaranny)

Kabar bahagia ini juga tentunya disambut baik para warganet. Mereka mendoakan agar ibu dan janin yang dikandung Kalina Ocktaranny selalu dalam keadaan sehat.

"Selamat ya kakak syantix!! selalu sehat dan lancar sampai penantian nanti si kecil lahir!!" tulis pemilik akun @jessytyonoto

"Selamat Ya Sayangg ,,, Semoga Baby Na Sehat2 Slalu Momie nya Jg Sampai Hari kelahiran Nya Tiba Semoga Selalu Diberikan Kelancaran Selamat Tampa Kurang Suatu Apapun amiinnn yarobbal alaminnn," tambah @bella_snf88.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.