Sukses

Liam Gallagher Konser di Ancol 14 Januari 2018

Sebelumnya, mantan vokalis Oasis, dijadwalkan akan konser pada 8 Agustus 2017.

Liputan6.com, Jakarta Musisi kenamaan dunia, Liam Gallagher memastikan diri akan konser di Jakarta pada 14 Januari 2018, di Ecovention Ancol, Jakarta Utara bertajuk Liam Gallagher of Oasis - World Tour 2018.

 

Sebelumnya, mantan vokalis Oasis, dijadwalkan akan konser pada 8 Agustus 2017, namun karena satu hal konsernya harus diundur hingga tahun depan.

Liam pun sempa meminta maaf atas kejadian tersebut. "Re-schedule bukan karena ada masalah. Tapi ada kesalahan dari pihak Liam Gallagher. Pihak mereka meminta maaf dan mengganti tanggal yang lebih enak, fix tanggal 14 Januari 2018," ujar Pandji Prayoga, Direktur Collective Touring saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017).

Pihak promotor yakin jika Liam Gallagher takkan mengubah lagi jadwal konsernya di Ibu Kota. Sebab, pihak Liam melalui website dan juga akun Instagramnya, telah mencantumkan tanggal konsernya pad 14 Januari 2018.

"Lihat aja website-nya, akun instagram Liam, jadwal dia konser di Indonesia ini sudah masuk," jelas Abe selaku Public Relations Nada Promotama selaku promotor acara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Tiket

Untuk tiket sendiri,  pihak penyelenggara memberikan empat kategori tiket yang harganya bervariasi, mulai dari Rp 500 ribu untuk Tribun A, Rp 650 ribu untuk Tribun B, Rp 850 ribu untuk kelas festival, dan yang paling mahal diangka Rp 1,1 Juta untuk Rock Pit.

Bagi yang telah membeli tiket konser sebelumya pada  8 Agustus namun akhirnya harus di reschedule, tetap berlaku untuk bisa menonton idolanya beraksi di konser nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini