Sukses

Fairuz A Rafiq Hamil Empat Bulan, Suami Jadi Lebih Galak?

Fairuz A Rafiq saat ini telah menginjak usia empat bulan kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Fairuz A Rafiq saat ini telah menginjak usia empat bulan kehamilannya. Untuk itu ia dan suaminya, Sonny Septian, menggelar tasyakuran empat bulanan di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017).

Di sela-sela acara tasyakuran tersebut, Fairuz dan Sonny berbagi pengalaman selama kehamilannya. Dikatakan Fairuz, selama hamil sang suami menjadi lebih galak kepadanya. Namun, galaknya dalam artian baik.

"Kerjaannya nanya, 'udah makan belom?' Kalau lupa dibilang 'kamu enggak sayang ya sama anaknya'. Aku suka lupa minum vitamin, karena vitaminnya cukup banyak sama dokter, kita gak hidup di zaman dulu yang enggak ada polusi, virus. Protek dokterku gitu, dia kayak 'vitaminnya udah diminum belum?'" kata Fairuz A Rafiq di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lengkapi Kebahagiaan Pernikahan

Sang suami pun membenarkan hal tersebut, bahkan saking khawatirnya terhadap kesehatan kandungan sang istri, ia tak jarang meminta Fairuz untuk olahraga. Padahal, di usia kandungannya, dokter justru menganjurkan untuk tidak boleh terlalu letih.

"Yoga! yoga, ayo lari! Banyak jalan, dia bilang 'belom kali masih kecil (kandungannya)'," kata Sonny sambil menertawakan dirinya sendiri.

Sang istri pun langsung menimpali kalimat Sonny, "Makanya aku bilang ini kan masih empat bulan. Kalau udah tujuh sama delapan bulan baru olahraga," kata Fairuz.

Kehamilan Fairuz kali ini siap melengkapi kebahagiaan keluarganya. Sebelumnya, keduanya telah dikaruniai seorang putra bernama King Faaz A Rafiq.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini