Sukses

Suka Duka Nagita Slavina Menjadi Seorang Ibu

Menurut Nagita Slavina, menjadi ibu adalah pengalaman berharga yang penuh suka duka.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesibukannya di dunia keartiasan, Nagita Slavina tetap memprioritaskan posisinya sebagai seorang ibu untuk putra kecilnya, Rafathar Malik Ahmad. Menurut Nagita, menjadi ibu adalah pengalaman berharga yang penuh suka duka.

Di usia Rafathar yang sudah menginjak dua tahun, diakui Nagita Slavina banyak tingkah sang anak yang harus dihadapi dengan kesabaran. Vase inilah di mana kedewasaan serta kebijaksanaannya sebagai seorang ibu diuji.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kalau sudah marah-marah. Apalagi kan dia udah umur dua tahun. Dua tahun tuh lagi kalau kata orang terrible two, lagi tantrum, enggak bisa dikasih tahu," katanya dalam Vlog tertabrunya yang diunggah Selasa (12/12/2017).

"Lagi ngeyel, ngelawan, kadang suka mukul, yang kayak gitu. Dia juga lagi banyak eksplore, jadi suka bingung aja harus gimana. Kalau mau dimarahin, ditegasin, kadang suka enggak tega," lanjut Nagita Slavina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sisi Menyenangkan

[Foto: Instagram Raffinagita]

Selain sisi duka, tentunya ada juga sisi menyenangkannya. Melihat tumbuh kembang sang anak adalah hal yang paling membuatnya bahagia. "Lagi lucu-lucunya, suka lucu kan, gemas," ucap istri Raffi Ahmad itu.

Saat ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga sudah mulai memikirkan pendidikan anaknya kelak. Mulai dari di usia berapa Rafathar harus masuk sekolah, termasuk memilih lembaga pendidikan yang berkualitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini