Sukses

Yoona Girls Generation Sempat Minder Punya Tubuh Kurus?

Yoona 'Girls Generation' sempat mengungkapkan kesulitannya untuk membuat tubuhnya terlihat lebih berisi.

Liputan6.com, Jakarta Yoona adalah salah satu personel Girls Generation yang dianggap ikon K-Pop. Kecantikan Yoona didaulat menjadi duta atau wajah dari produk kecantikan ternama Korea Selatan. Hebatnya, Yoona ternyata terpilih sebagai bintang iklan secara berturut-turut, total selama tujuh tahun.

Sejak awal debut dengan Girls Generation pada 2007, Yoona juga dikenal dengan tubuh kurusnya. Selama ini, banyak orang yang iri melihat tubuh Yoona yang tampaknya ideal.

Yoona `Girls Generation` (Naver)

Namun idola dengan sebutan visual di Girls Generation itu merasa kurang percaya diri dengan tubuhnya. Dalam sebuah wawancara, Yoona sempat mengungkapkan ingin punya tubuh yang lebih berisi, diwartakan Naver, baru-baru ini.

Sayangnya, kegiatan yang sangat banyak serta stres, membuat tubuh Yoona sukar berisi. Yoona pun berdamai dengan dirinya sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Baru Yoona

"Kalau aku stres, bobot tubuh aku jadi akan turun. Aku sangat susah sekali menaikkan berat badan," kata Yoona.

Kini, Yoona tampaknya jauh lebih tenang. Dalam penampilan barunya ketika menghadiri Marianas International Film Festival 2017, Yoona terlihat lebih berisi.

Member Girls Generation yang saat itu mengenakan dres hitam model tube memperlihatkan lekukan tubuhnya yang makin seksi. Ia pun tampak lebih sehat, diwartakan KoreaBoo.

3 dari 3 halaman

Reaksi Fans

Melihat Yoona yang terlihat cantik itu, beberapa penggemar mengungkapkan rasa bahagianya. Mereka tak menyangka menyaksikan perubahan dalam penampilan Yoona.

"Lihat, Yoona tampak lebih bercahaya. Dengan tubuhnya yang lebih berisi, ia makin cantik," tulis seorang penggemar via Pann.

Selain itu, ada juga yang memberikan pujian untuk model rambut baru Yoona. Dalam foto terbarunya, Yoona memiliki potongan modle rambut bob.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini