Sukses

Ringgo Agus Tak Ingin Anak Jadi Artis, Ini Alasannya

Jika kebanyakan orang tua ingin profesinya diturunkan ke anak, tak demikian dengan Ringgo Agus Rahman.

Liputan6.com, Jakarta - Jika kebanyakan orang tua ingin profesinya diturunkan ke anak, tak demikian dengan Ringgo Agus Rahman. Ayah satu anak ini mengaku tak ingin putranya berkarier sebagai artis.

"Enggak ah, jangan jadi artis. Gue yakin, dia bisa lebih baik dari bapaknya. Karena menurut gua kondisi bapaknya bukan kondisi yang terbaik," ungkapnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Misalnya, dari kecil dia punya skill motret atau video yang jago. Apakah dia bakal kerja di situ, itu terserah dia. Kalau gue ngarahin dia ke sini (pemain film) enggak sih," lanjut suami Sabai Morscheck itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Rockstar

Menurut Ringgo Agus, artis bukanlah profesi yang cukup keren untuk masa depan putranya itu. "Karena bukan apa-apa, gue kan di sini cuma ladang kerja aja. Tapi kalau misalnya anak gue diarahin ke situ jangan ah. Maksudnya dia bisa lebih keren dan lebih cool aja," terangnya.

Kendati demikian, Ringgo Agus tak akan menutup kesempatan sang anak untuk berkarier sebagai seniman. "Karena menurut gue, artis tuh enggak keren aja. Karena jujur gue enggak mandang artis tuh keren, kalau rockstar keren," paparnya.

"Menurut gue pribadi, kita kan selera menurut gue (artis) enggak keren saja. Karena ada lagi yang keren tuh ada lagi yang keren, kayak rockstar misalnya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.