Sukses

Bepergian Tanpa Makeup, Kecantikan Song Hye Kyo Bikin Kagum

Keberangkatan Song Hye Kyo dari Bandara Internasional Incheon pun tertangkap oleh kamera paparazi.

Liputan6.com, Seoul- Setelah menikah dengan Song Joong Ki akhir Oktober lalu, Song Hye Kyo kembali menjalani aktivitas keartisannya seperti biasa. Baru-baru ini misalnya, Song Hye Kyo berangkat ke Beijing, Tiongkok, Rabu (13/12/2017) untuk acara Amore Pacific.

Keberangkatan Song Hye Kyo dari Bandara Internasional Incheon pun tertangkap oleh kamera paparazi. Dalam kesempatan itu, Song Hye Kyo tampil sederhana dengan coat berwarna krem.

Yang jadi pusat perhatian, ia bepergian tanpa memakai makeup sama sekali di wajahya. Dari foto yang diunggah oleh situs Naver, wajah Song Hye Kyo terlihat bersih tanpa masalah kulit sedikit pun.

Meski tidak memakai makeup, kecantikannya justru kian terpancar berkali-kali lipat. Setidaknya itulah yang dirasakan oleh sejumlah warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecantikan Dipuji

Mengenakan busana hitam dengan rambut digerai, seakan wajahnya begitu natural tanpa sapuan makeup. Tangan kiri yang diletakan di wajahnya sepertinya juga menunjukan cincin yang melingkar di jarinya. (Instagram/kyo1122)

"Luar biasa cantik dengan wajah yang bersih dari makeup," ucap salah seorang warganet yang mendapat perolehan up votes hingga 4.149.

"Sekarang ini adalah apa yang saya sebut wajah polos, nyata tidak seperti artis-artis lain yang mengenakan segala sesuatu dan masih menyebut diri mereka tak memakai makeup," tambah yang lainnya dengan total up votes 3,373.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki