Sukses

Dikabarkan Mabuk, Ayu Ting Ting Ubah Penampilan

Umi Kalsum memperlihatkan sisi lain dari Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Ayu Ting Ting dikabarkan mabuk saat tampil bersama Raffi Ahmad di sebuah acara gathering di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Saat dikonfirmasi, Ayu hanya menjawab apa yang dilakukannya adalah hal biasa.

Seolah ingin menghapus kabar yang masih hangat menjadi perbincangan, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum pun memerlihatkan hal lain dari buah hatinya.

Usai mabuk, Ayu Ting Ting berhijab (Foto: Instagram)

Dalam foto yang diunggah Umi Kalsum, di akun Instagramnya, Kamis (14/12/2017), tampak Ayu Ting Ting mengenakan hijab berwarna putih dengan motif lipstik.

Ibunda Ayu Ting Ting pun tak lupa menyisipkan doa untuk anak kesayangan Umi Kalsum, dan ayah Rozak. Dalam waktu singkat, foto ini pun disukai lebih dari 6 ribu peselancar Instagram.

"Semoga Allah sellu bersma kamu melindungin kmu ,kamu segalanya buat ibu ayah nak doa ibu sellu menyertaimu aminn," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Warganet

Sebanyak 746 warganet pun ikut melontarkan pendapatnya di kolom komentar yang tak dimatikan. Dan tak sedikit juga yang mendoakan Ayu Ting Ting.

"Aminnnn, semoga dijauhkan juga dr gimmick gesek grepe. Dijauhkan dr sikap yg aneh2.dan dapat suami yg SINGLE!!!! AMINNNN," tulis akun @oase_derma.

"Semoga cepet dapat jodoh anaknya. Jangan gatel2 sm laki orang. Harusnya bilangin buk anaknya. Gak sadar apa gimana kalo dia gali kuburannya sndri gara2 tingkahnya. Anak ibu ini fublic figure, jgn gara2 ini orang banyak yang benci trus ninggalin dia. Artis tanpa penggemar sm aja pengangguran. Lets see, waktu yg akan menjawab smuanya. Netizen indo udah smart mana yg pantas di idolain dan gak," lanjut akun @diannurmala6668.

"Mudah2han,g gatalin laki orang lagi," timpal akun @setyowaty_arif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.